Bisnis Mal di Bekasi Masih Menguntungkan

Big Banner

Bekasi – Bisnis mal menjadi salah satu sektor usaha di Indonesia yang tidak terpengaruh perlambatan ekonomi nasional 2015, kata General Manager Metropolitan Mal Bekasi Amran Nukman.

“Bisnis mal saat ini masih menguntungkan karena menjadi target berlibur dan santai di hari kerja. Pengunjung kami masih tetap tinggi meski sempat terjadi pelemahan ekonomi nasional,” katanya di Bekasi, Minggu (13/12).

Menurut dia, di usia Mal Metropolitan Bekasi ke 22 tahun pada 13 Desember 2015, mal pertama di Bekasi itu masih dikunjungi 16 ribu orang per hari pada hari kerja dan 30 ribu orang per hari pada akhir pekan.

Kondisi itu, tambahnya, tidak lepas dari faktor lokasi mal yang strategis di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, serta dukungan dari 275 tenant.

“Tenant kami khusus menyasar kalangan menengah. Kalaupun ada yang mundur (tutup) itu karena masalah keuangan pengusahanya, tapi tidak butuh waktu lama sudah terisi kembali tenant yang lain,” katanya.

Menurut dia, konsistensi manajemen dalam menjaga mutu pelayanan telah menjadikan mal sebagai kebutuhan masyarakat untuk bersantai di waktu luang.

“Mal tetap ‘survive’ karena berkunjung ke mal sudah jadi kebutuhan untuk relaksasi,” katanya.

Sementara itu perayaan 22 tahun Mal Metropolitan Bekasi dimeriahkan dengan penampilan penyanyi ternama Rossa dan Di Atas Rata-Rata (DARR) serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR bertajuk “22 Hari Berbagi Cinta” diberikan kepada penghuni panti asuhan.

/FER

ANTARA

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me