Villa Kencana Cikarang Raih Rekor MURI

Big Banner

Bekasi – SPS Group melalui PT Budi Langgeng Persada salah satu pengembang properti rumah subsidi berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri (MURI) atas prestasi penjualan rumah terbanyak di Perumahan Villa Kencana Cikarang.

Rekor MURI tersebut direalisasikan dalam acara akar kredit 1.000 unit Villa Kencana Cikarang dalam satu hari.

“Kami sangat gembira atas penghargaan yang diberikan oleh pihak MURI, karena berhasil menjual seluruh unit rumah sebanyak 2.500 unit pada tahap pertama hanya dalam waktu kurun 2 bulan,” ungkap Marketing Manager PT DLP Tuti Mugiastuti, di Bekasi, Sabtu (12/12).

Menurutnya, keberhasilan dalam penjualan unit rumah tersebut dijadikan akad kredit sebanyak 1000 unit rumah dalam satu hari dari pengembangan total 2500 unit pengembangan tahap kedua.

“Kami juga sangat yakin, penjualan unit rumah di Villa Kencana Cikarang akan tembus angka 5.000 unit rumah sampai akhir tahun,” kata dia.

Direktur Utama PT BLP Asmat Amin mengatakan, kebutuhan rumah untuk kelas menengah bahwa terutama rumah subsidi masih terus diburu oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Segmen pasar di Cikarang yang besar untuk rumah subsidi masih sangat tinggi dan kami akan berusaha kembangkan rumah murah kedepan,” ujar Asmat.

Investor Daily

Imam Muzakir/CAH

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me