Pollux Luncurkan Tower Dario The Signature Tower Apartemen Chadstone

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah sukses dengan proyek-proyek anyarnya baru-baru ini seperti Meisterstadt Batam dan Encore Bekasi, Pollux Properties kembali hadir dengan meluncurkan Signature Tower atau dikenal dengan nama Tower Dario persembahan Chadstone Cikarang.

Yanto Zefania selaku Direktur Operasional dari PT Pollux Aditama Kencana menjelaskan, Dario merupakan tower yang paling spesial diantara tower lainnya, dibangun dengan kualitas yang tinggi dan kemewahan didalamnya hal itu terlihat dari desain lobby, kamar dan penggunaan Grohe pada perangkat sanitasi.

“Mengapa tower ini disebut sebagai Signature Tower, karena para penghuni akan merasakan perbedaan saat mulai masuk ke dalamnya, mereka akan dimanjakan dengan fasilitas private concierge, hi-end lobby, lantai homogeneous premium, eco washer, dan fiber optic backbone,” katanya.

Menurut dia, harga yang ditawarkan pada unit ini dimulai dari Rp389 jutaan. Hunian ini sangat cocok tidak hanya untuk pebisnis maupun ekspatriat namun juga untuk investor yang tertarik untuk menanamkan investasinya kepada para pelajar Timur Jakarta khususnya Cikarang, dikarenakan saat ini kawasan Timur Jakarta sudah memiliki sejumlah sarana pendidikan dan universitas yang bergengsi .

Perhelatan ini dilaksanakan pada, Sabtu 12 Desember 2015 di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka dengan tajuk Global Launch Phase III. Acara ini turut menghadirkan seluruh direksi dan manajemen Pollux Properties. Sebelumnya Pollux Properties telah menuai kesuksesan dengan penjualan tiga tower utamanya yakni Tower Arden, Barker dan Christie yang sudah sold out sebesar 170% hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Kawasan Cikarang saat ini dinilai mempunyai perkembangan yang pesat, perkembangan tersebut disinyalir karena banyaknya pengembang di Kota Cikarang yang sampai saat ini terus mendukung penataan kotanya sebagai kawasan industri yang terintegrasi.

Banyaknya industri yang maju dan akses yang dibangun, mulai dari jalan tol hingga akses kereta rel listrik di kawasan Cikarang menjadikan kota ini sebagai gerbang masuk ekspatriat yang datang dari Tiongkok, Taiwan, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Jerman, Belanda, Australia dan Inggris.

Sebagai kota yang amat kuat pertumbuhan industrinya, menjadikan Cikarang sebagai pertumbuhan bisnis properti baru, setiap harinya tidak kurang dari 350.000 orang datang ke Cikarang untuk bekerja dan berbisnis, peluang bisnis properti semakin tinggi dikarenakan pemerintah Kota Cikarang mendukung hal itu melalui kerja sama dengan pengembang guna menaikkan pendapatan daerah.

Chadstone merupakan sebuah proyek properti yang saat ini ikut meramaikan industri properti di Cikarang, sebuah proyek dari Pollux Properties yang sudah mulai dipasarkan kepada publik di penghujung tahun 2014 lalu ini sudah banyak menarik antusias masyarakat, terbukti dari kesuksesan penjualan terdahulunya pada Tower Arden, Barker dan Christie dengan meraih angka penjualan 170% dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Chadstone merupakan salah satu proyek Pollux Properties yang mempunyai standar tinggi dan sangat prestisius di Cikarang, hal itu dapat terlihat dari konsep yang digunakan yaitu integrated lifestyle living, yang berarti menyatukan harmonisasi satu sama lain antara hunian, apartemen, hotel dan perkantoran. Chadstone menjelma sebagai apartemen yang mudah ditemui karena letaknya yang strategis tepat di pintu keluar tol Cikarang Barat, tidak hanya itu Chadstone dilengkapi berbagai fasilitas modern bagi para penghuninya, antara lain fitness centre, jogging track, kolam renang tematik, area bermain untuk anak, spa and wellness, serta fasilitas keamanan terbaik yang dilengkapi CCTV selama 24 jam.

Konsep yang dibangun, kelengkapan fasilitas, dan harga yang terjangkau membuat Chadstone Cikarang banyak diminati serta meraih total penjualan yang begitu signifikan, hal tersebut juga yang membuat Chadstone meluncurkan tower ke towernya dalam waktu yang berdekatan mengingat permintaan akan hunian ini meningkat. Tower Dario merupakan Signature Tower yang dibangun diatas luas lahan 24.700 m2 dengan jumlah 912 unit.

Dario terdiri dari atas dua tipe, yaitu 1 kamar dengan luas 25 m2 dan 2 kamar tidur dengan luas 42 meter persegi. Pengerjaan Chadstone kini sudah sampai tahap pemasangan tiang pancang yang meliputi menara Barker dan menara Christie yang akan rampung pada awal Januari 2016.

Sementara itu Arum Pusparani selaku General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia mengatakan, Dario merupakan tower terakhir atau tower prestisius yang dimiliki oleh Chadstone, hari ini manajemen Pollux Properties telah sukses menjual keseluruhan tower dari Apartemen Chadstone dan kami berharap proyek ini dapat selalu memenuhi standar kualitas hunian bagi para penghuninya serta mendukung perkembangan industri Kota Cikarang”.

“Ke depannya manajemen Pollux Properties berharap agar dapat selalu membangun proyek-proyek dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, hal ini dikarenakan Pollux Properties sangat memegang tinggi komitmen atas penghargaan yang telah diraihnya sebagai Top Ten Developers versi BCI Awards pada tahun 2015,” kata Arum.

Pollux Properties merupakan salah satu pengembang properti di Indonesia dan Singapura, yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara. Saat ini Pollux Properties tengah mengerjakan sejumlah proyek di Indonesia untuk membuktikan kiprahnya di industri properti. Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun.

Sebelum Chadstone Cikarang yang berhasil diluncurkan di penghujung tahun 2014, Pollux Properties telah memiliki project di antaranya: Encore Bekasi, Meisterstadt Batam, World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Amarsvati Condotel di Lombok, Paragon Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel, dan Central City Mall. Serta masih dalam tahap pembangunan WR Simpang Lima, The Pinnacle Apartment & Condotel, dan Marquis de Lafayette (apartment, condotel, & retail arcade). (PIT)

jktproperty.com