Modernland Luncurkan Klaster Mezzanine

Big Banner

JAKARTA-PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk pada penghujung 2015 meluncurkan rumah tapak Mezzanine di dalam klaster Yarra, perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

“Kebutuhan rumah tapak untuk kelas menengah ini terus meningkat setiap tahunnya, karena itu kami luncurkan klaster terbaru pada penghujung tahun ini,” kata Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, Andy K Natanael, dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (14/12)

Andi mengatakan, acara pengenalan produk rumah tipe Mezzanine yang berada di klaster Yarra JGC dihadiri ratusan calon konsumen yang sangat antusias memiliki hunian ini. Selain lokasinya masih di Jakarta, kata dia, juga aksesnya juga sangat lengkap. Klaster Yarra diluncurkan pada pertengahan Juni 2015.

“Pembeli sesuai dengan yang kami bidik yakni dari kalangan muda kelas menengah yang menginginkan memiliki rumah tapak di kawasan propektif di dalam kota Jakarta dengan harga terjangkau,” ujar Andy.

Mezzanine yang berada di klaster Yarra merupakan klaster ke empat di kawasan pengembangan tahap II River Garden (100 ha). Nantinya kawasan River Garden akan terdiri atas 6 klaster. Lokasi klaster Yarra berdekatan dengan kawasan pengembangan tahap III Lake Garden (100 ha) yang dialokasikan untuk pengembangan rumah yang ukurannya lebih besar dengan panorama ke arah danau alami yang luas. Fasilitas yang disediakan di klaster Yarra antara lain gate cluster, club house, dan kolam renang.

“Karena lokasi klaster Yarra berdekatan dengan kawasan pengembangan rumah-rumah besar di Lake Garden, maka investasi di klaster Yarra sangat prospektif. Harga rumahnya akan cepat terdongkrak seiring dengan pengembangan kawasan Lake Garden nanti,” kata Andy.

Menurut Andi, nama klaster Yarra diambil dari nama sungai di selatan negara bagian Victoria, Australia. Sungai sepanjang 240 km ini melintasi kota Melbourne. Sungai yang airnya bening ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata, baik bagi wisatawan lokal maupun manca negara. Sungai Yarra menjadi spot favorit warga lokal dan juga wisatawan manca negara untuk menghabiskan waktu terutama saat sore menjelang malam.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me