SML Perkenalkan Nuvasa Bay Batam

Big Banner
CEO Strategic Development & Services SML, Ishak Chandra memperkenalkan Nuvasa Bay Batam.

CEO Strategic Development & Services SML, Ishak Chandra memperkenalkan Nuvasa Bay Batam.

PROPERTI – Sinar Mas Land (SML) meluncurkan proyek “Nuvasa Bay” sebagai proyek hunian dan mixed use terbaru bertaraf internasional, di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam. Bahkan dari Singapura hanya membutuhkan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, dan 15 menit dari bandara Hang Nadim untuk mencapai area tersebut.

SML berupaya menggali potensi terbaik yang dimiliki Batam lewat pengembangan proyek Nuvasa Bay. “Proyek ini kami persembahkan bagi masyarakat Batam dan Indonesia, sekaligus untuk kalangan ekspatriat yang ingin tinggal di lingkungan hunian yang berkelas International. Total luas lahannya mencapai 228 hektar,” jelas CEO Strategic Development & Services SML, Ishak Chandra.

Nuvasa Bay merupakan perluasan dari portofolio Sinarmas Land kedua di kota ini, yakni Palm Springs Golf & Country Club. Portofolio lainnya adalah Taman Duta Mas di Batam Center. Di Nuvasa Bay akan dibangun residensial tapak sebanyak 1.100 unit dan 4.000 apartemen. Semuanya menyatu dengan fasilitas resor, retail, fasilitas permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 holes, dan Janapada.

Nuvasa Bay, lanjut dia, akan menjadi pilihan utama bagi yang ingin berinvestasi properti di Batam karena pertumbuhan properti di wilayah ini masih tinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Ishak mengatakan, Nuvasa Bay adalah proyek prestisius perdana SML yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas resort yang dikelilingi pantai dan lapangan golf.

“Kawasan ini, telah dilengkapi lapangan golf berkelas internasional serta akan dibangun beragam fasilitas lengkap untuk mendukung beragam kegiatan dan aktivitas keseharian. Memiliki keunggulan dari sisi lokasi, akses serta dihiasi panorama alam menakjubkan, membuat Nuvasa Bay menjadi pilihan investasi properti dan tempat tinggal kelas elite Batam,” jelas Ishak.

Keberadaan proyek ini menunjukkan keseriusan pihak SML dalam mengembangkan kota Batam sebagai salah satu area investasi dan hunian terbaik di tanah air. Rencananya Nuvasa Bay akan mulai dipasarkan pada kuartal tiga atau empat tahun depan.

propertynbank.com