Pejaten Park Bidik Menengah Atas

Big Banner

Jakarta – Apartemen Pejaten Park Residence, Jakarta membidik pasar kelas menengah-atas di selatan Jakarta, khususnya koridor TB Simatupang. Selain itu, konsumen di kawasan segitiga emas Jakarta yang saat ini demand-nya sangat tinggi, termasuk para pebisnis asing (Jepang, Korea dan Tiongkok) yang sedang menetap di Jakarta.

Menurut Direktur PT Kuala Jaya Realty, Radityo Nugroho, hasil riset dari beberapa konsultan properti menunjukkan bahwa kawasan TB Simatupang terus memperkuat posisinya sebagai kawasan komersial sekunder setelah CBD Jakarta. Hal ini karena TB Simatupang memiliki lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan daerah pinggiran Jakarta serta akses jalan tol yang mempermudah pergerakan masyarakat.

“Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian,” ujar dia, dalam publikasinya di Jakarta, Senin (14/12).

Radit juga menuturkan, yang membuat Pejaten Park Residence istimewa adalah rancangan dinding luar apartemen sengaja dipadukan dengan facade yang dinamis dalam bentuk sliding panel.

Pada siang hari, katanya, facade ini dapat difungsikan untuk menahan panas matahari sehingga dapat mengurangi pemakaian pendingin ruangan. Dengan demikian, para pemiliknya dapat mengatur sirkulasi cahaya dan udara yang akan masuk ke dalam ruangan. Karena itu, pihaknya pun mengaku sangat optimistis jika Catalonia Tower yang saat ini masih dipasarkan dapat menyusul kesuksesan yang telah dicapai tower sebelumnya.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me