Dalam Dua Bulan Terjual 2.500 Rumah

Big Banner

Bekasi-Rumah bersubsidi di Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat seharga Rp126 juta per unit diserbu konsumen. Dalam dua bulan terjual 2.500 rumah.

“Pertama kali kami luncurkan Juni dan Juli sudah habis terjual sebanyak 2.500 rumah bersubsidi,” ungkap Direktur Marketing PT Budi Langgeng Persada Tuti Mugiastuti, di Bekasi belum lama ini.

Menurut dia, kebutuhan rumah murah di Cikarang masih cukup tinggi, terbukti baru di luncurkan sudah langsung terjual. Artinya, kehadiran rumah bersubsidi di kawasan Cikarang masih ditunggu oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Rumah yang dijual ini, kata dia, adalah rumah bersubsidi dengan kredit pemilikan rumah (KPR) berskema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Harga yang dipatok pemerintah untuk rumah ini Rp126 jutaan dengan tipe 25/60 meter persegi.

Salah satu strategi perusahaan, kata Tuti, pihaknya mengerjakan proyek sesuai dengan kualitas dan tepat waktu. Dengan begitu konsumen lebih percaya kepada pengembang. Selain itu, meski rumah bersubsidi, kualitas bangunan juga cukup baik. “Sehingga konsumen merasa percaya terhadap produk rumah yang dikembangkan oleh BLP,” kata dia.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me