Gamaland Bangun Gedung Tertinggi di Jakarta – Property

Big Banner

JAKARTA – Gedung Gama Tower milik Gamaland Properti akan diresmikan pada April 2016. Bahkan, tower tersebut diklaim sebagai gedung terjangkung di Indonesia dengan ketinggian 300 meter.

“Kita masih tunggu Sertifikat Laik Fungsi (SLF), ini salah satu gedung investment dari holding karena holding ingin punya kebanggaan tersendiri,” ujar Direktur Gama Land, Dicky Iksan Soetikno, Selasa (15/12/2015)

Dia menjelaskan, tower tersebut terdiri dari 44 lantai, selain ruang perkantoran, juga meliputi hotel kelas bintang lima dengan 220 kamar dengan total luas lahan sebesar 1.800 meter persegi.

“Saat ini tenant yang approach baru 10 sampai 15 persen. Salah satunya itu ada Pertamina tapi belum deal. Gedung itu memang 10 persen owner occupate atau sekitar 5 lantai,” tambahnya.

Sebagai informasi, di Indonesia memiliki beberapa gedung tertinggi. Seperti Wisma BNI 46 memiliki ketinggian 262 meter. Gedung Sahid Sudirman Center baru beroperasi sekitar bulan Maret 2015 lalu dan menggeser gedung BNI dengan ketinggian mencapai 258 meter.

Selanjutnya, Raffles Hotel, Ciputra World 1 hotel prestisius setinggi 252 meter ini menjulang sehingga menjadi hotel tertinggi di Indonesia. Pakubuwono Residence merupakan hunian vertikal yang mengusung luxurious living di Jakarta yang memiliki ketinggian 250 meter. Sinar Mas MSIG Chase Tower menjulang dengan ketinggian 245 meter dan berdiri megah di kawasan bisnis prestisius Jakarta.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me