Pembangunan Rusun Asian Games Rampung Akhir Desember – Property

Big Banner

PALEMBANG – Pembangunan rumah susun sewa Jakabaring Palembang untuk persiapan Asian Games 2018 tinggal tahap penyelesaian. Saat ini pembangunannya telah mencapai 89 persen.

Kabid Tata Bangunan dan Perumahan Dinas PU Cipta Karya Provinsi Sumsel mengatakan, pembangunan fisik hampir rampung bahkan tinggal merapikan saja. Hal ini karena pemprov terus memantau pengerjaan pembangunan rumah susun sewa.

“Pemprov terus memantau rumah susun sewa Jakabaring supaya dapat diselesaikan tepat waktu,” katanya di Palembang, Selasa (15/12/2015).

Dia mengatakan, memang tahapannya sesuai rencana dan akan rampung akhir Desember 2015, sehingga siap digunakan untuk akomodasi Asian Games 2018.

Sebelumnya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan, rumah susun sewa itu nantinya akan dilengkapi fasilitas pendukung agar memenuhi syarat untuk Asian Games. Tahun ini dibangun tiga tower dan dilanjutkan tahun 2016 akan ditambah lagi, kata dia.

Jadi selain ada wisma atlet pada Asian Games mendatang juga perlu dipersiapkan akomodasi lainnya seperti rumah susun sewa agar pesta olahraga internasional mendatang berlangsung sukses.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me