Best Western Hotel Imperial Jimbaran Masuki Tahapan Tutup Atap

Big Banner

Jakarta – Proses pembangunan hotel Best Western Hotel Imperial Jimbaran Bali mendekati tahap akhir. Menandai hal tersebut, tim manajemen dari Best Western International Indonesia, pemilik perusahaan PT Jimbaran Sukses Makmur, Handono Laymanto, dan Albert Laymanto, Komisaris PT Archikon Wiratama, Yohanes Susanto Suliawan, beserta kontraktor dan konsultan, menggelar acara Topping Off (penutupan atap) hotel ini, pada pertengahan November lalu.

Corporate Marcom Coordinator Best Western International – ADO Indonesia, Hanny Sitanggang, mengatakan, prosesi penutupan atap dilakukan dengan simbolik lewat penuangan semen cor oleh Presiden Direktur Best Western International Area Development Office Indonesia, Iwanto Hartojo, dan Albert Laymanto selaku pemilik PT Jimbaran Sukses Makmur.

“Acara juga diwarnai pelepasan balon ke udara, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng,” ujar Hanny dalam siaran persnya, Rabu (16/12).

Lebih lanjut Hanny mengatakan, bangunan Best Western Hotel Imperial Jimbaran Bali berlokasi dekat dengan tempat wisata Garuda Wisnu Kencana. “Hotel ini akan dibangun setinggi lima lantai dan nantinya akan memiliki total 120 kamar,” papar dia.

Selain itu, kata Hanny, Best Western Hotel Imperial Jimbaran Bali juga bakal memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti meeting room, ballroom, coffee shop, roof top restaurant, lounge, spa dan kolam renang.

“Pembangunan hotel yang dimulai sejak kuartal ke-1 di tahun 2015 ini, direncanakan akan mulai beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2016,” tambah Hanny.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me