Serah Terima Unit Pejaten Park Residence Dimulai 2016 – Property

Big Banner

JAKARTA – Setelah menggelar topping off November lalu, kini Apartemen Pejaten Park Residence mulai memasuki tahap finishing. Menurut rencana, proyek besutan PT Kuala Jaya Realty (KJR) ini akan melakukan serah terima unit mulai semester kedua 2016.

Direktur Utama PT Kuala Jaya Realty, Setyo Maharso mengatakan, pihaknya memastikan proses pembangunan apartemen yang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 21, Jakarta Selatan ini berjalan sesuai jadwal.

Dikembangkan di atas lahan 7.400 m², Pejaten Park Residence memiliki dua menara (Barcelonia dan Catalonia) yang masing-masing berkapasitas 253 dan 176 unit. Tipe unit yang ditawarkan bervariasi, yakni satu kamar tidur (41,62 m² – 47,28 m²) dan dua kamar tidur (88,79 m²).

Pejaten Park Residence didesain berlanggam Eropa oleh Codinachs Architects yang berbasis di Barcelona, Spanyol. Apartemen 21 lantai ini mengusung konsep green yang diimplementasikan dengan menyediakan ruang terbuka hijau hingga 40 persen. Hunian vertikal ini juga akan dilengkapi fasilitas penunjang, seperti kolam renang, ruang serba guna, meeting room, serta dua lantai semi basement.

“Pejaten Park Residence menggabungkan konsep desain bangunan modern dan hijau yang efisiens, dengan dinamika cahaya dan manajemen akustik yang dapat meningkatkan kenyamanan, dan mengurangi gangguan kebisingan dari luar apartemen,” papar Setyo Maharso yang mengatakan unit apartemen di Pejaten Park Residence dilepas mulai Rp1 miliar per unit.

Saat ini Barcelonia Tower telah habis terjual, sementara untuk Catalonia Tower masih dalam tahap pemasaran. Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir 2013 lalu, imbuh Setyo, capital gain Pejaten Park Residence berkisar 70 persen.

Sementara itu, Direktur PT Kuala Jaya Realty, Radityo Nugroho menuturkan, Pejaten Park Residence membidik pasar kelas menengah-atas di selatan Jakarta, khususnya di koridor TB Simatupang dan kawasan segitiga emas Jakarta, termasuk ekspatriat yang bekerja di Jakarta.

“Hasil riset dari beberapa konsultan properti menunjukkan bahwa kawasan TB Simatupang telah menjadi kawasan komersial kedua setelah CBD Jakarta. Kawasan ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan daerah pinggiran Jakarta serta memiliki akses jalan tol. Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian,” urai Radityo.

Dia menuturkan, keistimewaan desain Pejaten Park Residence terletak pada rancangan fasad dinamis berbentuk sliding panel. Pada siang hari, fasad dapat berfungsi menahan panas matahari sehingga dapat mengurangi pemakaian pendingin ruangan. Dengan demikian, para penghuni dapat mengatur sirkulasi cahaya dan udara yang akan masuk ke dalam ruangan.

Dengan segala kelebihannya itu, Radit yakin Catalonia Tower dapat terserap pasar dengan baik. “Bagi calon pembeli yang ingin memiliki unit ekslusif di Catalonia Tower, kami juga memberikan program promo akhir tahun, yakni harga cash keras dapat dicicil 12 kali dengan hadiah langsung iPhone 6 serta kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka hanya 10 persen,” pungkasnya.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me