Sambut Natal, Ini yang Dilakukan Kantor Agen IPA

Big Banner

Berlokasi di Rukan Puri Niaga, Puri Kencana, Jakarta Barat, Informasi Property Agent (IPA) baru-baru ini mengadakan acara internal demi menyambut Natal. Mengundang para agen dan juga stakeholder perusahaan, acara yang digelar pada Jum’at (11/15) lalu itu berlangsung meriah.

Tidak hanya mengadakan kebaktian bersama, tapi juga pemberian hadiah kepada broker yang berprestasi sepanjang bulan Oktober dan November dilakukan oleh kantor agen ini.

“Pada bulan Oktober, Bu Inge berhasil menjadi The Best Marketing IPA dengan pencapaian komisi sebesar Rp 84 juta. Sementara di bulan Oktober, bu Linda sukses melampauinya dengan total komisi Rp 96 juta,” ucap Sudewo kepada Rumahku.com

Selain Inge, Best Five IPA bulan Oktober adalah Fanny dan Fanfan (Rp 69 juta), Lenny (Rp 56 juta), Sri M (46 juta), serta Cicil (Rp 42 juta).

Sementara itu pada bulan November, Best Five komisi IPA selain Linda berturut-turut adalah Inge (Rp 46 juta), Yenny (Rp 43 juta), Sri M (Rp 36 juta), dan Edwin (Rp 30 juta). Dari segi grup, penjualan dengan komisi terbanyak jatuh pada KAMI Betty dengan pencapaian Rp 1,1 miliar. 

Dimulai sejak pukul 09.30 WIB, Ir. Sudewo, MM, principle IPA juga mengumumkan pencapaian komisi yang didapat IPA secara keseluruhan, baik di bulan Oktober ataupun November. Yakni Rp 676.203.123 pada bulan Oktober dan Rp 397.600.652 di bulan November.

Lesunya sub sektor properti memang berdampak pada penjualan para agen properti. Terbukti, dari target Rp 1,3 miliar di bulan Oktober, mereka cuma mencapai 52,01 persen. Sedangkan di bulan November, target yang tercapai hanya 30,58 persen. Meski begitu tidak lantas membuat mereka kecil hati.

Mengusung motto Ora et Labora (bekerja dan berdoa), tim IPA percaya bahwa dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tekanan terhadap target bisa disingkirkan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me