Kondotel Mahogany Beri Jaminan Sewa 16%

Big Banner

Jakarta – Kondominium hotel (kondotel) milik Wika Gedung di Tamansari Mahogany, Karawang kelak memakai brand Favehotel by Aston. Fave hotel merupakan Winner Best Economy Hotel Chain 2013.

Manajemen Wika memberikan jaminan sewa fix 16% selama dua tahun. Selain itu, para pembeli dibebaskan dari biaya interior dan perawatan selama dioperasikan sebagai Favehotel.

Dengan jumlah unit terbatas, Wika Gedung yakin tingkat hunian nantinya akan di atas 70%.

Unit yang dipasarkan terdiri atas tiga type, superior (21,98m2) , deluxe (27,3m2), dan suite (45,08). Meskipun nantinya hotel mulai beroperasi pada akhir 2017, khusus pembelian pada saat ini bisa memanfaatkan promo cicilan 36x tanpa bunga.

Area berdirinya Tamansari Mahogany merupakan pusat kawasan industri yang merupakan basis dari 1.500 multinasional industri dari 33 negara. “Karena itu, segmen yang kami bidik adalah kelas menengah dan industriawan di kota Karawang, atau penduduk Jabodetabek yang bekerja di Karawang,” jelas Direktur Properti PT Wika Gedung, Nur Al Fata kepada Investor Daily, di Jakarta, Kamis (17/12).

Sementara itu, operator kondotel yakni Archipelago International memasuki pasar Asia Tenggara pada 1997 dan saat ini memiliki portfolio yang terdiri atas lebih dari 209 properti termasuk hotel, kondominium, resort, apartemen, dan resort butik villa. Kini, sebanyak 109 properti sudah beroperasi, sedangkan sebanyak 100 dalam pengembangan.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com