Favehotel Padjajaran Raih Wajib Pajak Terbaik Ke 3 2015

Big Banner

Jakarta – Favehotel Padjajaran Bogor, salah satu hotel bertarif ekonomis (bujet) milik jaringan Archipelago International, meraih penghargaan sebagai Wajib Pajak Terbaik peringkat Ketiga di Kota Bogor tahun 2015.

Acara penghargaan ini diikuti hampir seluruh perusahaan swasta dan pengusaha di Kota Bogor. Penghargaan ini diberikan kepada beberapa golongan untuk wajib pajak terbaik pada tahun ini, mulai dari hotel, restoran, hiburan sampai kecamatan/kelurahan terbaik.

Hotel Manager favehotel Padjajaran Bogor Sri Endah mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kebanggaan tersendiri. “Dapat meraih posisi ketiga sebagai penerima penghargaan Wajib Pajak Terbaik 2015 di Kota Bogor untuk kategori Hotel, merupakan suatu prestasi yang baik bagi kami,” ujar Sri dalam rilisnya, baru-baru ini.

Dia menambahkan, pihaknya akan menjalankan kewajiban sebagai pembayar pajak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bogor. “Ini bertujuan agar pembangunan di Kota Bogor semakin baik di masa mendatang,” jelasnya.

Merek favehotel pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, sekaligus menjadikannya salah satu sektor hotel berbujet dengan standar terbaik dan desainnya yang menarik. Fasilitas hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi dan televisi LCD ada disini.

“Favehotel telah menerima penghargaan untuk situs webnya untuk kemudahan pemesanan, sehingga menjadi salah satu pilihan utama pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat,” ujarnya.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 35 hotel diseluruh Indonesia dan 1 Malaysia yang terletak di resor paling populer di pulau Langkawi, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Investor Daily

Ely Rahmawati/ELY

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me