BSD City Miliki Flying Tower Tertinggi di Selatan Jakarta – Property

Big Banner

JAKARTA – Perusahaan properti Sinarmas Land merealisasikan pengembangan Flying Tower. Bahkan, mencatat tertinggi di selatan Jakarta.

Managing Director Emerging Business Sinarmas Land Mulyawan Gani menjelaskan, Flying Tower yang berdiri di Ocean Park memiliki ketinggian 13 meter. Wahana tersebut dirancang oleh konsultan water park asal Kanada, Proslide, Flying Tower. Flying Tower dibangun untuk memperkuat lini usaha Sinarmas Land segmen taman rekreasi air di selatan Jakarta.

“Peresmian Flying Tower merupakan bentuk perayaan hari jadi ke sembilan tahun kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Sinarmas Land adalah pengembang properti yang telah beroperasi selama 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE), PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) dan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS).

BSDE merupakan induk usaha dari DUTI, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa, serta merupakan salah satu pemegang saham terbesar PT Plaza Indonesia Tbk. Saat ini Sinarmas Land memiliki lebih dari 10 ribu ha land bank.

(rhs)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me