Kota Bekasi Bakal Kedatangan Hotel Bintang Empat

Big Banner

Jakarta – Kota Bekasi, Jawa Barat terus berdenyut. Pembangunan properti terus bergulir, salah satunya D’Cityland Hotel Jatibening, hotel bintang empat dengan kapasitas 190 kamar.

“Pembangunan hotel di kawasan Jatibening merupakan pilihan tepat sebagai destinasi menginap dan pertemuan, khususnya bagi para pelaku bisnis,” Budi Irianto, president director D’Cityland Hotels & Resorts, dalam publikasinya di Jakarta, Sabtu (19/12).

Dia menegaskan, Jatibening merupakan kawasan emas yang sangat strategis di timur Jakarta. Letaknya, kata dia, hanya 200 meter menuju gerbang tol Jatibening dan 15 menit menuju pusat kota Jakarta.

Hotel yang terletak di area proyek properti terpadu The Cityland Apartment & Hotel Jatibening itu ditargetkan sudah beroperasi pada 2017. Pembangunan hotel sudah dimulai pada Sabtu.

“Hotel ini memiliki kamar tipe Superior, Deluks, Eksekutif, dan Suite. Tersedia pula Executive Lounge yang khusus disediakan bagi tamu yang menginginkan privasi dengan fasilitas ekstra,” katanya.

Lalu, tambahnya, D’Cityland Hotel Jatibening akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran, lobby bar & lounge, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas maksimum 1.000 orang, dan 24 jam layanan receptionist & concierge. Selain itu, dilengkapi dengan 24 jam layanan room service, 24 jam layanan housekeeping, business center, kolam renang, fitness center & spa, laundry & dry clean serta akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me