10 Akun Instagram yang Mampu Menginspirasi Dekorasi Interior – Property

Big Banner

LONDON – Konon katanya, sebuah rumah mampu mencerminkan kepribadian penghuninya. Adapun beberapa penilaian tersebut didasarkan oleh beberapa faktor, misalnya saja tingkat kebersihan dan pemilihan warna tembok, dekorasi eksterior, maupun interior.

Namun, terkadang inspirasi untuk mendekor rumah, terutama bagian dalam (interior), butuh sebuah inspirasi agar tak salah dengan struktur eksterior rumah.

Kini, tak lagi sulit untuk mendapatkan inspirasi dekorasi yang sesuai dengan selera Anda. Pasalnya, di zaman yang sudah serba canggih ini, banyak desainer interior yang secara cuma-cuma ingin berbagi inspirasi melalui beberapa media sosial, contohnya saja Instagram.

Seperti dilansir dari laman The Huffington Post, Sabtu (19/12/2015), berikut 10 akun Instagram para desainer interior dari seluruh penjuru dunia yang mau memberikan inspirasi bagi Anda:

@annaspiro: Desainer interior yang tinggal di Australia bernama Anna Spiro memadupadankan potongan gaya vintage dengan warna dan cetakan. Adapun hasilnya sangat mengejutkan, lantaran mampu terlihat seimbang dan tenang. Jika Anda menyukai cetakan tekstil, persiapkan diri untuk menjadi terinspirasi bila melihat sederetan foto yang dia unggah di akun Instagram-nya.

@jerseyicecreamco: Dinding plaster atau berlapis diredam dalam nada pastel, perlengkapan kayu mentah, kain taktil atau timbul. Desain interior ini hasil duo desainer bernama Tara Mangini dan Percy Bright. Mereka mengupas lapisan-lapisan ruang untuk mengekspos pesona alamnya. Cara ini mampu semakin mendekatkan Anda untuk membawa waktu Anda mundur ke pedesaan.

@abigailahern: Dinobatkan sebagai “pendeta interior” oleh Living etc., Abigail Ahern mampu menciptakan interior modern yang asyik dengan minimalis dan warna kalem cenderung gelap, kaya akan nada dan perabotan mewah.

@nickeykehoe: Sebuah showcase yang menakjubkan dari barang-barang toko ritel mereka (mereka pilih sendiri dari seluruh dunia). Coba saja Anda jelajah akun Instagram dari duo desainer asal L.A., Todd Nickey dan Amy Kehoe. Bila melihatnya, Anda akan merasa seperti diangkut ke pasar antik di mana Anda hanya akan menemukan hal-hal yang bagus.

@rockettstgeorge: Duo perempuan di belakang emporium interior online Rockett St George, Jane Rockett mampu membuat kita mengintip sesekali ke rumahnya sendiri serta berbagi inspirasi sehari-hari. Bahkan, tidak pernah gagal untuk mengecewakan. Contohnya saja, lampu lantai yang mampu dia inovasi menjadi menjadi lampu gantung.

(rzk)

1 / 2

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me