Ground Breaking Wismaya Residence Januari 2016

Big Banner

Jakarta – Proyek apartemen Wismaya Residence akan mulai dibangun (ground breaking) Januari 2016. Tahap awal, sang pengembang, PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) membangun menara pertama yang berkapasitas 1.515 unit apartemen.

“Kami mempunyai komitmen tinggi dalam mewujudkan pekerjaan untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen dan investor,” kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Langgeng Makmur Perkasa, Yuyu Y Kasim, dalam publikasinya di Jakarta, Minggu (20/12).

Wismaya Residence terletak di Jalan M.Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 10.904 meter persegi (m2). Kelak akan berdiri dua menara apartemen dengan total 2.317 unit. Pada tahap awal, apartemen Wismaya dibanderol mulai Rp 325 juta sampai Rp 700 jutaan per unit.

Yuyu mengatakan, pembangunana Wismaya Residence dijadwalkan selesai dalam tiga tahun. Ground breaking dilakukan setelah tiga bulan sebelumnya Wismaya Residence meresmikan Marketing Gallery.

Wismaya Residence mengusung konsep private dengan demikian pembangunan diharapkan rampung lebih cepat sehingga unit yang terbeli lebih cepat ditempati atau disewakan. Nilai investasi lebih menguntungkan karena unit yang ada lebih sedikit dibanding dengan unit apartemen yang berkonsep superblok.

Sejak diperkenalkan kepada publik pertengahan tahun ini, Wismaya Residence mampu mencuri perhatian masyarakat. Marketing Manager Wismaya Residence, Atik Riyanto optimis penjualan apartemen dengan konsep Priceless Home for Living ini terus meningkat.

“Wismaya Residence adalah hunian yang memberikan privasi untuk kenyamanan tempat tinggal. Kami menyiapkan kartu akses yang terintegrasi dengan fasilitas yang mendukung privasi penghuni,” tutur Iwan Risdianto, general manager Sales & Marketing Wismaya Residence.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com