Memasak Gembira Bersama Philips

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyambut Hari Ibu yang jatuh tanggal 22 Desember, produsen elektronik Philips menyelenggarakan kelas memasak bertajuk Philips Mother’s Day Cooking Class bersama pakar kuliner Bondan Winarno dan Chef Yuda Bustara. Kelas memasak ini juga sekaligus untuk memperkenalkan teknologi terbaru peralatan dapur inovatif yang disajikan Philips.

Demo masak

Demo masak bersama Philips

“Di Philips sudah menjadi fokus kami untuk terus berinovasi khususnya untuk meningkatkan derajat kesehatan maupun kemudahan bagi setiap keluarga. Kegiatan memasak bersama antara anak dan ibu menurut penelitian juga bisa mempererat hubungan keluarga dan menjalin komunikasi yang lebih baik selain anak-anak bisa mengonsumsi pangan yang lebih sehat dan mengurangi aktifitasnya dengan gadget,” ujar Erik Van Houten, Head of Marketing Personal Health Philips Indonesia, saat kegiatan Philips Mother’s Day Cooking di Jakarta, pekan ini.

Berbagai produk yang disediakan oleh Philips untuk kegiatan Philips Mother’s Day Cooking Class ini antara lain blender tangan, air fryer, table grill, juicer, hingga rice cooker. Philips menjamin aneka peralatan dapurnya ini akan membuat proses memasak menjadi lebih mudah dan cepat sekaligus menjamin keamanan bagi anak-anak yang membantu para ibu di dapur.

Kesempatan ini juga digunakan oleh Bondan menceritakan pengalamannya memasak bersama dengan anaknya. Tokoh yang memopulerkan istilah “maknyus” untuk menyatakan makanan yang enak ini menyebut kegiatan memasak bersama keluarga bisa membangun hubungan yang lebih dalam dan komunikasi yang lebih baik.

“Memasak bersama keluarga khususnya anak itu sangat menyenangkan dan mereka juga biasanya sangat antusias untuk belajar bagaimana memahami bahan-bahannya. Saya sangat mendukung para ibu untuk lebih sering mengajak anak-anaknya membantu kegiatan di dapur,” imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 ibu dan 30 anak dari berbagai kelompok arisan yang berbeda ini juga menghadirkan beberapa produk terbaru dari Philips untuk lini kitchen maupun healthy. Misalnya, Philips Hand Blender yang didesain memiliki kaki blender, pemotong, dan pengocok. Alat ini bisa digunakan untuk mencampur sup, mencincang sayuran, hingga mengaduk krim kocok.

Produk Philips Table Grill memiliki lempengan bertemperatur tinggi untuk menjaga rasa juicy (kadar air). Sementara yang paling baru adalah produk rice cooker. Produk terakhir ini dilengkapi panci unik dengan lima lapisan anti lengket sehingga mudah dibersihkan dan anti gores untuk ketahannya.

Chef Yuda mendemonstrasikan beberapa varian resep yang sangat cocok untuk anak-anak seperti burger nasi, rice bowl, puding nasi, nasi kuning, dan sebagainya. “Peralatan dapur Philips ini sangat mudah dan nyaman digunakan, anak-anak juga dengan mudah meniru dan mengerti apa yang saya buat,” katanya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me