Bangun Apartemen, LMP Anggarkan Rp400 M – Property

Big Banner

JAKARTA – PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) membangun apartemen di kawasan Bekasi, Wismaya Residence. Rencananya, apartemen akan mulai groundbreaking awal Januari 2016 dan 2018 serah terima unit.

“Ini akan menjadi nilai tambah penghuni apartemen karena saat serah terima, bertepatan dengan waktu yang ditargetkan pemerintah untuk mengoperasikan Tol Becakayu dan stasiun LRT Bekasi Barat pada tahun 2018,” ungkap Direktur Pengembangan Bisnis LMP Yuyu Y. Kasim, Senin (21/12/2015).

Yuyu menambahkan, apartemen dibangun dengan biaya investasi Rp400 miliar seluruh unit memiliki fasilitas balkon dilengkapi dengan fasad kaca sehingga meminimalisasikan biaya pemeliharaan penghuninya.

Guna mendukung penjualan apartemen, LMP menggandeng Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) untuk memfasilitasi kepemilikan melalui kredit. Sampai dengan 2015, pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 238 unit. Target pada tahun 2016 sebanyak 900 unit.

Sebagian besar unit yang terjual adalah tipe studio dan dua tempat tidur, sebagian besar pembeli merupakan profesional muda yang telah berkeluarga. Yuyu menambahkan, sasaran pembeli apartemen adalah mereka yang berkerja di Cikarang, Karawang, dan juga di Jakarta.

“Mereka ingin tinggal dengan kehidupan yang lebih privasi serta berkualitas,” kata Iwan.

(rzk)

property.okezone.com