Favehotel Padjajaran Bogor Raih Wajib Pajak Terbaik

Big Banner
Jajaran Favehotel Padjajaran Bogor

Jajaran Favehotel Padjajaran Bogor

PERHOTELAN–favehotel Padjajaran Bogor berhasil meraih penghargaan sebagai Wajib Pajak Terbaik peringkat Ketiga di Kota Bogor tahun 2015 untuk kategori Hotel yang diselenggarakan oleh Walikota Bogor, Bpk. Dr. Bima Arya Sugiarto pada 14 Desember 2015 di Braja Mustika, Bogor. Kegiatan ini mengundang hampir seluruh perusahaan swasta dan pengusaha di Kota Bogor. Penghargaan ini diberikan kepada beberapa golongan untuk wajib pajak terbaik pada tahun ini, mulai dari hotel, restoran, hiburan sampai Kecamatan/Kelurahan terbaik.

“Ditunjuk menjadi salah satu Wajib Pajak Terbaik tahun 2015 merupakan kebanggaan tersendiri dan dapat meraih posisi ketiga sebagai penerima penghargaan Wajib Pajak Terbaik 2015 di Kota Bogor untuk kategori Hotel tentunya merupakan suatu prestasi yang baik bagi favehotel Padjajaran Bogor,” ujar Hotel Manager favehotel Padjajaran Bogor, Sri Endah dalam siaran pers kepada propertynbank.com.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa akan menjalankan kewajiban sebagai pembayar pajak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bogor, agar pembangunan di Kota Bogor semakin baik di masa mendatang.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 35 hotel diseluruh Indonesia dan 1 Malaysia yang terletak di resor paling populer di pulau Langkawi, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me