Wow, Ini Rumah CEO Starbucks di Hawaii Senilai Rp273 Triliun – Property

Big Banner

JAKARTA – CEO Starbucks Howard Schultz membeli rumah mewah di Hualalai, Hawaii. Dia pun merogoh kantong cukup dalam dengan harga USD25 miliar atau setara dengan Rp273 triliun (mengacu pada kurs Rp13.690 per USD).

Rumah yang memiliki luas lahan 1,8 hektar tersebut memiliki luas bangunan sekira 10.641 kaki persegi dengan fasilitas dua lapangan golf dan beberapa sarana olahraga, klub pantai, dan kolam renang.

Rumah baru Schultz terletak berdekatan dengan Samudera Pasifik dengan pemandangan pegunungan. Memiliki sembilan kamar mandi, delapan kamar tidur, dan ruang permainan, ruang media serta kolam renang.

Seperti dikutip Forbes, Selasa (22/12/2015), rumah mewah itu sebelumnya adalah milik William Jahnke, mantan Kepala Well Fargo Investment Advisors. Kayu jati mendominasi bagian interior dan eksteriornya.

Schultz merupakan miliarder asal Amerika Serikat melalui sahamnya di Starbucks. Pada awal tahun, dia disebut-sebut sebagai Calon Presiden dari Partai Demokrat. Namun, dia membantah kabar tersebut.(rzy)

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me