Bekasi Disodori Apartemen Terkoneksi Stasiun Kereta

Big Banner

Jakarta – Mobilitas penduduk kota kian membutuhkan transportasi publik yang terkoneksi dengan hunian. Kepadatan kota kian tak terbendung.

“Perkembangan penduduk mengarah ke perkotaan, sehingga bertambahlah tingkat kepadatannya dan meluas menjadi megapolitan,” papar Direktur Properti Wika Gedung, Nur Al Fata, dalam publikasinya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Rabu (23/12) sore.

Dia mengatakan, saat ini, terlebih masa mendatang kondisi kota kian padat. Generasi muda sudah sangat cerdas dalam kehidupan sehari-harinya, Mereka kian mempedulikan kualitas waktu (life balance). Pilihan angkutan massal yang cepat dan nyaman seperti yang dirintis KA komuter Jabotabek, menjadi pilihan transportasi untuk beraktivitas.

“Tamansari Urbano sengaja dikonsepkan bagi kaum urban yg menghendaki kemudahan dan kecepatan utk mereka terkoneksi dalam beraktivitas,” papar dia.

Menurut dia, Wika Gedung menyodorkan Tamansari Urbano Apartment di Kota Bekasi sebagai apartemen pertama dan satu-satunya yang terhubung dengan moda transportasi commuter line (Transit Oriented Development/TOD) di Bekasi. Lokasinya sangat prima berjarak 150 meter dari stasiun Besar Bekasi. Tower pertama yang dilepas adalah West Tower setinggi 30 lantai dengan total unit mencapai 558 unit. “Dalam penjualan perdana West Tower Tamansari Urbano kami didatangi 500 konsumen,” ujar Nur Al Fata.

Tamansari Urbano dipasarkan untuk umum dengan harga mulai Rp 250 jutaan untuk tipe studio, Rp 335 jutaan untuk tipe satu tempat tidur, dan Rp 450 jutaan untuk tipe dua tempat tidur. Skema pembayaran yang ditawarkan bervariasi, mulai dari cicilan 0% selama 24 bulan,cicilan 36 kali, 48 kali hingga cicilan 60x tanpa uang muka.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me