CIMB Niaga Salurkan KPR Lebih Dari Rp23 Triliun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank CIMB Niaga (PT Bank CIMB Niaga Tbk) mencatatkan peningkatan penyalurann pembiayaan untuk sektor properti atau KPR. Hingga kuartal ketiga tahun 2015, CIMB Niaga berhasil membukukan penyalurann KPR mencapai Rp23,06 triliun. Pencapaian ini telah membuat portofolio KPR mencapai 45 persen dari total kredit konsumen yang mencapai Rp51,4 triliun.

KPR CIMB Niaga

Ilustrasi

“Pencapaian KPR sebesar ini membuat CIMB Niaga menjadi bank penyalur KPR terbesar kelima di Indonesia. Kami juga terus mengembangkan inovasi produk khususnya untuk produk KPR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan didukung sarana teknologi canggih,” ujar Budiman Tanjung, Head of Retail Product CIMB Niaga, dalam publikasi resminya, Rabu (23/12).

Beberapa produk KPR yang ditawarkan CIMB Niaga dirancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Misalnya KPR X-Tra Manfaat yang merupakan gabungan KPR dan tabungan sehingga bunga tabungan diperhitungkan untuk mengurangi bunga cicilan KPR-nya. Dengan produk ini nasabah bisa mendapatkan KPR dengan bunga nol persen.

CIMB Niaga juga memiliki produk berbasis syariah yatiu pembiayaan kepemilikan rumah (PKR) iB Flexi. Produk ini ditawarkan dengan akad musyarakah mutanaqisah yang menawarkan uang muka maupun cicilan ringan dengan tenor atau jangka waktu kredit yang sangat panjang mencapai 20 tahun.

“PKR iB Flexi ini produk  baru yang kami luncurkan sehingga nasabah memiliki lebih banyak pilihan. Kami juga memiliki KPR Transparan yang menawarkan bunga floating sejak awal periode pinjamannya dengan bunga KPR yang sesuai dengan kondisi pasar,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me