Tanaman Natal yang Baik Menurut Feng Shui – Property

Big Banner

JAKARTA – Perayaan Natal di luar negeri identik dengan musim dingin, sedangkan di Indonesia identik dengan musim turunnya hujan. Akan tetapi, musim hujan tak berarti menghalangi Anda untuk menghias rumah Anda dengan tanaman, agar ruangan dalam rumah Anda selalu terlihat indah.

Dilansir dari laman About, Kamis (24/12/2015), feng shui membawa semua tentang sifat dinamis Chi ke dalam rumah. Anda dapat menggunakan tanaman yang mampu membantu Anda secara mudah mencapai energi yang berkualitas lebih baik.

Hiasi rumah Anda dengan beberapa tanaman hidup, setidaknya salah satu dari mereka menjadi tanaman pemurni udara dalam ruangan. Berikut beberapa tips-nya:

Tanaman hidup selalu merupakan feng shui terbaik, karena mereka membawa esensi penyembuhan alam ke dalam rumah seseorang. Tanaman pemurni udara dalam ruangan adalah pilihan terbaik, karena bersama dengan keindahan dan karunia, mereka juga melakukan pekerjaan yang besar memurnikan energi, serta menenangkan ruang.

Beberapa tanaman pemurni udara di dalam ruangan yang paling populer menurut feng shui adalah Dracaena Janet Craig, bunga Peace Lily dan Areca Palm. Pastikan Anda memiliki setidaknya satu atau dua tanaman pemurni udara feng shui tersebut.

Area feng shui terbaik untuk menempatkan tanaman hijau yang kuat, subur dan sehat adalah area Timur, Tenggara dan Selatan bagua di rumah Anda. Ini berlaku terutama untuk tanaman besar, seperti Areca Palm yang merupakan tanaman besar dan tinggi.

Jika Anda mempertimbangkan ingin menempatkan tanaman kecil, Anda bisa bebas memilih setiap area rumah Anda, terutama orang-orang yang memiliki banyak kegiatan, seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

(dhe)

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me