Pollux Tawarkan Apartemen di Cikarang Seharga Rp 389 Juta Unit

Big Banner

Jakarta – Pengembang properti Pollux Properties tawarkan apartemen menara Dario The Signture seharga Rp 389 jutaan, di Chadstone Cikarang, Jawa Barat. Sebelumnya Pollux sukses menjual tiga menara utamanya sebelumnya yakni menara Arden, Barker dan Christie.

“Harga yang ditawarkan pada unit ini dimulai dari Rp 389 jutaan. Hunian ini sangat cocok tidak hanya untuk pebisnis yang tertarik untuk menanamkan investasinya kepada para pelajar Timur Jakarta khususnya Cikarang, dikarenakan saat ini kawasan Timur Jakarta sudah memiliki sejumlah sarana pendidikan dan universitas yang bergengsi, ” ungkap Direktur Operasional dari PT Pollux Aditama Kencana Yanto Zefania dalam siaran persnya, Kamis (24/12)

Menurut Yanto, menara Dario merupakan bagian dari Menara Signature yang berada di Superblok Chadstone yang dibangun di atas lahan seluas 24.700 meter persegi dengan jumlah 912 unit. Dario terdiri dari atas dua tipe, yaitu 1 kamar dengan luas 25 meter persegi dan 2 kamar tidur dengan luas 42 meter persegi.

Yanto mengatakan, menara Dario merupakan apartemen paling spesial di antara menara apartemen lainnya, dibangun dengan kualitas yang tinggi dan kemewahan di dalamnya hal itu terlihat dari desain lobby.

Mengapa tower ini disebut sebagai menara Signature, karena para penghuni akan merasakan perbedaan saat mulai masuk kedalamnya, mereka akan dimanjakan dengan fasilitas private concierge, hi-end lobby, lantai homogeneous premium.

Menara Dario ini merupakan menara terakhir atau menara prestisi yang dimiliki oleh Chadstone. Karena manajemen Pollux Properties telah sukses menjual keseluruhan menara dari Apartemen Chadstone. “Kami berharap proyek ini dapat selalu memenuhi standar kualitas hunian bagi para penghuninya serta mendukung perkembangan industri Kota Cikarang,” katanya.

Investor Daily

Imam Muzakir/FMB

Investor Daily

beritasatu.com