Rumah Penampungan di Denmark Terbuat dari Sampah Kertas – Property

Big Banner

JAKARTA – Sebuah rumah penampungan untuk bermain dan belajar di Kopenhagen, Denmark berhasil diciptakan oleh seniman setempat, Thomas Dambo. Uniknya, rumah tersebut terbuat dari tumpukan palet kayu bekas dan daur ulang sampah kertas di sepanjang jalan.

Rumah penampungan tersebut merupakan hadiah liburan menyambut natal kepada anak-anak di Ibukota. Thomas ingin membuktikan, bahwa liburan bukan tentang konsumerisme, liburan adalah tentang keluarga, cinta dan kesenangan, hal itulah yang ingin ia ciptakan di rumah yang diberi nama Remake Natal tersebut.

Seperti yang diberitakan inhabitat, Jumat (25/12/2015), penampungan itu berada di Nikolaj Square, dibuat dari 100 palet bekas, sedangkan atap terdiri dari poster pemilu yang tidak terpakai, pondasinya berasal dari panggung musik yang dapat dibongkar pasang.

Proyek yang digarap Thomas ini ternyata sukses dengan berhasil mendatangkan 8.000 pengunjung di workshop minggu pertama, di penampungan tersebut, para pengunjung membuat hadiah liburan untuk teman dan keluarga, sedikitnya 1.000 hadiah berhasil dibuat dipenampungan tersebut.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me