Butterfly House, Pulau yang Dihuni 500 Kupu-Kupu – Property

Big Banner

JAKARTA – Pulau seluas 45.470 meter persegi di Khalid Lagoon, Sharjah, Uni Emirat Arab tengah dirancang dan dikembangkan untuk membuat taman dengan desain arsitektur yang inovatif dengan sentuhan berbagai multi-media.

Seperti dikutip Emirates274, Sabtu (26/12/2015), Sharjah Investment and Development Authority (Shurooq) akan menggunakan sejumlah perangkat multi-media, yang nantinya akan mendukung terbentuknya atmosfer pencahayaan di pulau tersebut dengan LED dan instalasi lainnya.

Pulau yang diberi nama, pulau Rumah Kupu-kupu atau Butterfly House itu memiliki atap bayangan dengan ornamen berlubang, di mana itu terinspirasi dari mashrabiya (hiasan jendela Arab). Pulau itu akan diisi oleh 500 jenis kupu-kupu.

Spesies kupu-kupu tersebut seperti Afrika Monarach (Danaus Chrysippus), Autumn Leaf dari India, Rose dan Atrophaneura Aristolochiae yang ditemukan di Asia Tenggara dengan pola pewarnaan di sayapnya yang unik.

Pengunjung juga dapat mengunjungi Pavilion Literature, di mana mereka dapat bersantai sambil membaca di tengah pemandangan indah alam sekitar pulau tersebut.

Pulau ini memiliki 3.500 meter jalan yang memungkinkan membawa pengunjung untuk mengunjungi tempat yang lain. Pulau ini dapat diakses melalui jembatan dekoratif terletak di belakang Masjid Al Noor.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me