Apartemen Mahasiswa Ini Dibandrol Rp300 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Depok, Jawa Barat, punya daya tarik kuat sebagai kawasan tempat tinggal. Kotanya sudah cukup berkembang, fasilitas memadahi, dan dekat Jakarta. Selain itu akses dan transportasinya mudah, ada kendaraan umum 24 jam dan angkutan kereta api. Kampus Universitas Indonesia (UI) juga jadi nilai lebih, selain harganya cukup kompetitif. Selain perumahan kini yang semarak pembangunan apartemen. Lokasinya terkonsentrasi di dekat UI dan koridor Margonda Raya. Salah satunya Diamond Amara Avenue  Apartement, kerap disebut Dave Apartment.

Dave Apartment Depok

Dave Apartment Depok

Apartemen yang dikembangkan PT Cipta Diamond Property ini paling dekat dengan kampus UI. Lokasinya di Jl Palakali di  belakang Gymnasium UI. Harganya cukup terjangkau mulai Rp300 jutaan. “Dibanding beberapa apartemen di Jl Margonda Raya, Dave Apartment paling dekat kampus UI, ke kampus cukup berjalan kaki,” ujar Adam Bilfaqih, Presdir PT Cipta Diamond Property, kepada HousingEstate di Jakarta, belum lama ini.

Dave Apartment dibangun single tower setinggi 25 lantai di area 4.000 meter persegi. Jumlah huniannya sebanyak 800 unit semuanya tipe studio (23 m2). Harganya berkisar  Rp320-340 juta per unit. Unit huniannya punya plafon setinggi 3,6 meter  sehingga bisa ditambahkan lantai mezzanine. Dengan tambahan lantai mezzanine, apartemen mahasiswa ini dapat dihuni oleh dua orang.     

Dave Apartment  dilengkapi kolam renang, ruang usaha,  food court, alfresco dining, dan restoran. Menurut Adam, sejak dipasarkan Mei 2014 sudah terjual 30 persen. Selain enduser pembelinya konsumen investor. Pasar sewanya mahasiswa UI dan mahasiswa dari beberapa kampus lain dengan tarif sekitar Rp3 juta per bulan (semi furnish).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me