Dua Tahun, Harga Majestic Water Villa Naik Dua Kali Lipat

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Prioritas Land Indonesia (PLI), menghabiskan investasi Rp 230 miliar untuk membangun proyek Majestic Water Villa (MWV), di daerah Uluwatu, Bali.

“Pembangunan MWV menelan investasi sebesar Rp 230 miliar. Saat ini, sudah memasuki tahap pengembangan infrastruktur dan konstruksi,” ujar Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra, di Jakarta, Minggu (27/12).

Marcell mengatakan, MWV dibangun diatas lahan seluas 1,6 hektar dan memiliki 32 unit villa mewah bernuansa air dan pemandangan menghadap ke laut. Sejak dipasarkan pada 2013 lalu, lanjut dia, MWV yang ditawarkan dengan status hak milik (strata title) sudah terjual sebanyak 14 unit.

“Sementara, 10 unit lainnya akan disimpan sebagai aset perusahaan (recurring), sehingga saat ini tinggal tersisa 8 unit,” kata Marcell.

Untuk harga jualnya, lanjut dia, MWV saat ini berkisar Rp 10 – 14 miliar per unit, atau naik dua kali lipat dari harga penawaran pertama dua tahun lalu.

“Untuk memenuhi target tersebut, kami mengincar pasar asing dengan melakukan road show ke sejumlah negara, salah satunya Singapura,” tambah Marcell.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com