Feng Shui untuk Dapur Mungil – Property

Big Banner

JAKARTA – Dapur dianggap sebagai jantung dari suatu rumah. Bukan hanya di feng shui, namun juga menurut banyak keyakinan. Kebijaksanaan feng shui menambahkan unsur dapur, karena mencerminkan kesehatan Anda, aliran kekayaan dan kelimpahan ke dalam hidup Anda.

Bagi Anda yang memiliki dapur tergolong sangat kecil dan sempit, sering kali ini menjadi masalah utama. Pasalnya, dengan ruang yang terbatas, Anda tidak bisa memiliki banyak barang yang disimpan di dapur.

Namun, jangan berkecil hati dulu. Anda masih dapat mengakali dapur kecil sehingga memiliki banyak ruang, namun tetap terjaga kebersihannya.

Seperti dilansir dari laman About, Minggu (27/12/2015), jika Anda tidak memiliki waktu untuk menjaga kebersihan dapur Anda, itu berarti banyak barang yang tertampung di dapur Anda.

Oleh sebab itu, Anda harus segera mengatur peralatan di dapur. Meski ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, namun Anda dapat melihat ada beberapa barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Ini penting, untuk meningkatkan energi feng shui dapur Anda.

Satu unsur dekorasi feng shui yang biasanya bekerja untuk dapur kecil, ini akan mampu membuat beberapa ruang menjadi terbuka. Sedikit trik feng shui ini mampu menciptakan ruang yang kecil, ruang tertutup dan aliran energi di dapur Anda.

Selain itu, mengecat lemari kayu menjadi warna lebih terang, seperti putih atau kuning mentega pucat juga menjadi trik lainnya. Anda dapat aplikasikan warna lainnya pada semua elemen di dapur Anda, seperti meja, lantai dan lain-lain.

Dapur kecil dengan pencahayaan baik menjadi penting, jadi pastikan untuk tidak membatasi diri. Bereksperimen dengan berbagai tingkat pencahayaan dan merasakan perubahan energi dari barang-barang atau peralatan di dapur tersebut.

Cermin bisa digunakan sebagai hiasan di dapur, tentu saja ini adalah salah satu solusi terbaik feng shui bagi yang mempunyai ruangan kecil. Simpan cermin di tempat yang benar, sehingga membawa lebih banyak cahaya dan membuat ruangan menjadi lebih luas.

Energi lainnya, bisa Anda dapatkan dari peralatan di dapur Anda. Seperti wadah kecil dengan bumbu aromatik, atau beberapa buah-buahan segar pada tampilan jendela.

Terpenting dari semuanya, yakni jagalah dapur tetap bersih dan tetap sederhana, dan menemukan banyak cara untuk jatuh cinta dengan dapur Anda yang sangat kecil.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me