Sedus, Kursi Kerja Klasik Mewah dan Spesial

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Keberadaan kursi kerja tidak bisa dipandang sepele hanya sekadar sebuah tempat duduk. Di era perkembangan dan persaingan industri yang begitu pesat, kursi kerja selain harus bisa menopang dengan nyaman seluruh tubuh, desainnya juga harus up to date. Salah satu contohnya  kursi kerja Sedus seri Sedus Open Up Modern Classic. Menurut Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip, distributor kursi kerja Sedus, produk buatan Jerman ini dirancang dengan sentuhan tangan desainer profesional untuk mengusung citarasa seni pada setiap produk kursinya.

Sedus Sweetspot

Sedus Sweetspot

“Kursi ini tidak hanya menghadirkan kenyamanan tapi sangat menonjolkan kemewahan. Desainnya klasik  dengan balutan bahan kulit yang akan menguatkan kesan elegan ketika ditempatkan di ruang kerja. Setiap  kursi yang dibuat juga akan menampilkan tanda tangan garansi kualitas dari perajin yang membuatnya sehingga kursi ini akan sangat spesial,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (26/12).

Sedus Open Up Modern Classic memiliki penyangga tangan 3D untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Sandaran punggungnya juga sangat ergonomis dengan mekanisme dorsokinetic yang akan membuat pengguna bebas bergerak dan selalu seimbang.

“Kenyamanan kursi dengan tampilannya yang mewah membuat kursi ini menjadi sangat spesial dan memiliki nilai lebih dari sekadar fungsinya. Penggunaan material berkualitas serta desain yang ergonomis yang membuat kursi ini menjadi tidak ada duanya. Kursi ini mulai sudah tersedia di pasaran seharga mulai Rp20 jutaan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me