HK Realtindo Kantongi Untung Rp 102 Miliar

Big Banner

Jakarta- Pengembang properti, PT HK Realtindo berhasil mengantongi laba bersih Rp 102 miliar pada 2015. Di sisi lain, anak usaha PT Hutama Karya Tbk ini mencatat modal awal Rp 5 miliar pada 2010.

Raihan itu ditorehkan HK Realtindo setelah meluncurkan berbagai proyek properti di sejumlah kota besar di Indonesia.

“Sejak didirikan pada 2010 modal awal kami kurang dari Rp 5 miliar dan tahun lalu HK Realtindo sukses membukukan laba bersih Rp102 miliar dengan aset sebesar Rp 876 miliar dan ekuitas Rp 299 miliar,” kata Direktur Utama PT HK Realtindo Muhammad Fauzan, dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin (28/12).

Untuk mensukseskan bisnis tersebut, HK Realtindo mengutamakan kemitraan strategis dengan perusahaan dan pengembang lainnya. Contohnya, H Residence MT Haryono yang didirikan diatas lahan milik PT. Hutama Karya (Persero). Lalu, Antam Office Park B yang didirikan di atas tanah milik PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk. Proyek itu atas kerjasama HK Realtindo dengan Dana Pensiun PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk.

Selain itu, jelasnya, H Residence Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Koppeland. Kemudian, Olympic Residence by HK Realtindo yang merupakan kerja-sama antara HK Realtindo dengan PT. Bogorindo Cemerlang, anak usaha dari Olympic Group.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me