SIPINTAR Jadi Solusi Kelola Bisnis Kantor Agen Properti

Big Banner

Mengelola perusahaan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan ketekunan dan kegigihan untuk membawa kesuksesan perusahaan di depan mata. Sayangnya tidak semua pengusaha menemukan jalan yang baik bagi kesuksesan perusahaannya. Kesuksesan seringkali berganti menjadi kegagalan dan keputusasaan. 

Salah satunya bisa terjadi pada bisnis perusahaan kantor agen properti. Jika tidak memfasilitasi perusahaan dengan segala kebaikan perkembangan zaman, kantor agen properti bisa saja mengalami kegagalan. Pemutusan hubungan kerja dengan karyawan hingga gulung tikar bisa saja terjadi pada bisnis ini. 

Terkait hal tersebut, Ketua Indonesia Property Watch Ali Tranghanda baru-baru ini menghimbau agar seluruh pelaku bisnis properti terutama agen properti mengubah strategi penjualannya. Pengalihan menuju era digital dinilai Ali menjadi cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik saat ini. 

BACA JUGA : USIA IDEAL MENGAJUKAN KPR 

Perkembangan digital yang kian pesat mengharuskan pengusaha properti mengubah pola pikir dan cara menghasilkan keuntungan yang lebih meski pasar properti terbilang menurun belakangan ini. Salah satu cara tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan produk solusi pemasaran terintegrasi bernama SIPINTAR. 

SIPINTAR (Solusi Pemasaran Terintegrasi Rumahku.com) merupakan salah satu solusi pemasaran berupa sistem terintegrasi karya Rumahku.com yang sudah dapat digunakan seluruh kantor agen properti seluruh Indonesia sejak Maret 2015. 

Kantor agen properti dapat dengan mudah menyampaikan kepada konsumennya segala produk penjualan melalui etalase promosi yang lengkap, serta daftar iklan properti yang tersebar di seluruh media partner Rumahku.com. 

SIPINTAR diramu dalam bentuk pengelolaan software​ perusahaan yang dilakukan langsung oleh setiap kantor agen properti. Nantinya setiap kantor agen properti berhak mengelola sistem tersebut secara personal dan menikmatinya pada smartphone maupun desktop.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me