BSD Sambut Tahun Baru di The Breeze

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk menyambut tahun baru 2016, Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City (6.000 ha), akan memusatkan acara pergantian tahun di The Breeze BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. SML akan menggelar acara bertajuk New Year’s Eve Masquerade dengan menghadirkan One Direction Impersonate dan Brass Band, plus pesta kembang api dan pertunjukan disc jockey (DJ).

The Breeze BSD

The Breeze BSD

Menurut Managing Director President Office SML Dhony Rahajoe, kawasan The Breeze BSD City dipilih karena merupakan lifestyle center pertama yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan Sungai Cisadane sehingga sangat tepat dijadikan lokasi perayaan tahun baru. Kawasan ini juga telah menjadi tempat hang out yang digemari bukan saja warga BSD City tapi dari kawasan lainnya.

“Malam pergantian tahun selalu menjadi momen special untuk mensyukuri apa yang kita raih sekaligus membangun optimisme di awal tahun yang baru. Kita membuat acara yang dipusatkan di The Breeze dengan berbagai acara menarik untuk para pengunjung setia kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (30/12).

New Year’s Eve Masquerade sendiri diadakan untuk memberikan kegembiraan dan kesan mendalam bagi setiap masyarakat yang merayakan pergantian tahun di BSD City. One Direction Impersonate merupakan grup band tribute bagi One Direction  yang berasal dari Glasgow, Skotlandia, Inggris, selain pertunjukan permainan perkusi, rap, hiphop, dan sebagainya dari Brass Band.

“Puncaknya kami menyuguhkan pesta kembang api spektakuler yang produk kembang apinya didatangkan langsung dari Cina untuk ditembakan setinggi 200 m saat malam pergantian tahun. Setelah itu acara ditutup dengan penampilan DJ Performance. Akan sangat meriah dan menjadi momen tahun baru yang tak terlupakan,” tandas Dhony.

housing-estate.com