Paramount Tambah Hotel di Bali dan Tangerang

Big Banner

Jakarta-Pengembang properti Paramount Land tahun ini menambah dua hotel di Bali dan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Penambahan hotel baru tersebut bagian dari upaya menambah pendapatan berulang (recurring income) perusahaan yang tahun ini ditargetkan sebesar Rp3 triliun.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kepada Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini, mengatakan, di Bali pihaknya membuka Fame Hotel Sunset Road. Hotel berkapasitas 90 kamar itu akan dioperasikan pertengahan tahun 2016. Sedangkan di Gading Serpong hotel yang dibuka adalah Starlet, yakni hotel bintang satu dengan 106 kamar.

“Hotel ini nanti dikelola oleh anak usaha yaitu Parador Hotels and Resort,” ujarnya.

Saat ini Paramount Land sudah memiliki dan mengoperasikan enam hotel yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. “Dengan beroperasinya kedua hotel ini, Paramount bakal mengelola sekitar 800 kamar,” kata dia.

Starlet Hotel Tangerang mulai dibangun pada Mei 2015. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi (m2) terdiri atas empat lantai. Hotel yang mengusung tagline ‘Affordable Comfort’ ini memiliki dua tipe kamar yaitu standard dan deluxe.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me