Tauzia Hotel: Luncurkan Yello Hotel Di Surabaya

Big Banner

Jakarta, solusiproperti.com – Tauzia Hotel Management memilih Surabaya sebagai kota pertama untuk brand terbarunya yakni Yellow Hotel dengan mengusung tema gaya hidup urban.

Presiden Direktur Tauzia Hotel Management Marc Steinmeyer mengatakan Kota Pahlawan itu dipilih karena merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta dan juga memiliki kawasan dagang, industri, dan pendidikan.
 
“Hotel ini selalu ingin tampil muda dan menarik perhatian kawula muda dengan sentuhan warna kuning yang cerah, membawa efek gembira serta semangat baru sesuai dengan asal nama hotel tersebut yakni Yello,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2015).
 
Dia menjelaskan hotel bintang tiga yang memadukan teknologi dan gaya hidup itu merupakan pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin terus tersambung dengan media digital dan sosial.
 

 
“Yello Hotel menyediakan NetZone, Chill Spot, Gaming Station dan Wall of Expression sebagai sarana mengekspesikan diri, bersenang-senang dan saling terkoneksi selama menginap di hotel.,” ujarnya Marc.
 
Berlokasi di area pusat bisnis Jalan Raya Jemursari, Yello Hotel hanya berjarak beberapa menit dari kawasan industri Rungkut, sekitar 25 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 15 menit dari terminal bus Purabaya.

Adapun beberapa tempat menarik di sekitar hotel antara lain Karnaval Malam Surabaya, Pusat Perbelanjaan CITO & Royal, Marina High Tech Plaza, kebun binatang, International Exhibition of Jatim Expo, dan arena turnamen bola basket DBL.
 
Dengan 150 kamar hotel yang didesain unik, YELLO Jemursari juga memiliki lima ruang pertemuan, Wok’n’Tok restoran berkonsep fast food  yang beroperasi 24 jam dengan menu WokFast (breakfast / sarapan) dan a la carte yang tersedia sepanjang hari.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me