PADINA Soho and Residence Segera Hadir di Daan Mogot

Big Banner

Sebuah apartemen bernama PADINA Soho and Residence akan dibangun di daerah Daan Mogot, Tangerang. Product Knowledge-nya digelar PT Patra Bangun Properti dan Harcourts Group pada Rabu (02/12) di Tangerang.

Acara yang berlangsung di B’Steak Grill and Pancake itu menginformasikan pembangunan dan pemasaran apartemen tersebut. PADINA mencoba membidik pasar menengah ke atas dan menunjuk Harcourts Group Tangerang sebagai official lead agent-nya.

PADINA Soho and Residence merupakan apartemen besutan PT Patra Bangun Properti yang akan segera launching pada Februari 2016. Menawarkan dua tower untuk hunian dan pertokoan dengan konsep soho. Konsep ini dianggap lebih efisien dan tertata ketimbang ruko.

Konsep soho juga akan menguntungkan pemilik usaha, karena diperkirakan akan menghemat biaya listrik dan keamanan. Konsep soho ini merupakan hal baru yang berkembang di daerah Daan Mogot. Dengan konsep tropis minimalis, PADINA menawarkan hunian yang rindang dan hijau di kawasan Daan Mogot.

Rencananya PADINA akan memiliki 399 unit hunian dengan dua tipe, yaitu studio dan dua kamar, serta 66 unit soho. PADINA Juga menawarkan berbagai fasilitas, yakni keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, ruang ibadah, function hall, ritel, minimarket, binatu, taman bermain anak, kolam renang dan jacuzzi, serta gym.

Pemilihan lokasi di Daan Mogot tentunya bukan tanpa alasan. Menurut Moh. Arsyad Lubis atau yang akrab disapa Choky dari PT Patra Bangun Properti, Daan Mogot masuk sebagai salah satu lokasi yang sedang berkembang.

Selain itu, PADINA juga merupakan apartemen yang terletak tepat di pinggir jalan dengan akses yang mudah dijangkau. Lokasinya yang dekat bandara internasional Soekarno-Hatta dan di antara dua provinsi (DKI Jakarta dan Tangerang), menjadi keunggulannya.

Letak strategis dan sarana transportasi yang mudah juga menjadi keunggulan tersendiri. Mulai dari bus kota hingga stasiun intermoda yang akan memudahkan calon penghuni nantinya.

rumah123.com