Tahap I de’ Residence dan Green Ara Residence, Sold Out!

Big Banner

Di penghujung tahun, Damai Putra Group meluncurkan dua perumahan sekaligus, yaitu de’ Residence dan Green Ara Residence. Keduanya berlokasi di sekitar “kakak tertuanya”, yakni Kota Harapan Indah, Bekasi.

de’ Residence, perumahan yang menawarkan hunian satu lantai dengan konsep eco green. Hampir seluruh huniannya menghadap taman, menggunakan marerial yang ramah lingkungan, serta jaminan keamanan dengan sistem one gate yang dijaga 24 jam.

Menawarkan tiga pilihan tipe, yaitu Newscasttle, Birmingham, dan Manchester yang memiliki luas bangunan dan tanah mulai dari 30/90. Unit di perumahan ini ditawarkan mulai dari harga Rp500 juta.

Masih tak jauh dari Kota Harapan Indah, Green Ara Residence juga cukup menarik perhatian. Segera dibangun di area seluas 17 hektar, Green Ara meluncurkan cluster pertamanya, yaitu Ebony. Rencananya, Green Ara Residence nantinya akan terdiri dari lima cluster dengan total 800 unit rumah.

Cluster Ebony menawarkan rumah bergaya arsitektur modern dengan lingkungan hijau dan keamanan 24 jam. Terdapat 180 unit rumah dengan empat tipe. Adalah Luwu dengan LB/LT 50/90 , Malili 55/102, Limara 63/119, dan Sora 69/119. Uniknya tipe Limara dan Sore memiliki lebar 7 meter.

Anda tertarik? Sayangnya, untuk tahap pertama ini, Cluster Ebony dan de’ Residence telah habis saat launching pada 28 -29 November lalu. Pembangunan kedua perumahan ini rencananya akan mulai dilakukan pada April-Mei 2016.

Selain penawaran konsep hunian yang menarik, kebanyakan konsumen yang membeli produk ini merupakan mereka yang sudah puas dengan Kota Harapan Indah. Belum lagi tawaran pola pembayaran down payment yang bisa dicicil hingga 24 bulan dengan bunga nol persen. Jadi, silakan menunggu tahap berikutnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me