Ciputra Kembangkan Wilayah Perbatasan Barat Jakarta

Big Banner

Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), Ciputra menyasar bagian barat Jakarta sebagai kawasan kota mandiri. Kawasan hunian ini akan memaksimalkan keberadaan Stasiun Maja sebagai salah satu simpul transportasi utama selain akses melalui tol penghubung Jakarta-Merak.

Salah satu developer terbesar di Indonesia tersebut mengembangkan kawasan yang diberi nama Citra Maja Raya ini di atas lahan seluas 2.000 hektar. Menerapkan desain rumah sederhana, kawasan ini diklaim akan terjangkau dari sisi harga.

“Kami sudah berhasil menjual sebanyak 7.000 unit rumah dalam kurun waktu sebelas hari,” kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, dalam acara media visit, Senin (7/12). “Sebanyak 5.800 unit di penjualan pertama dan 1.400 unit di penjualan kedua.”

Tersedia tipe RS dengan harga Rp139 juta dan RE yang ditawarkan di angka Rp273 juta. Kesemuanya merupakan hunian satu lantai yang terdiri dari 13 cluster. Untuk hunian yang telah terjual, serah terima gelombang pertama, rencananya akan dilakukan pada akhir 2016.

Guna menunjang kawasan huniannya, Citra Maja Raya juga dilengkapi fasilitas komersil. Tersedia kawasan ruko yang ditargetkan selesai pada akhir tahun ini. Rumah toko yang berada di bagian depan perumahan tersebut tidak untuk dijual, melainkan lewat jalur kerja sama dengan tenant. Sebut saja convenience store, apotek, klinik, atm, dan lain sebagainya.

Sementara itu tetap tersedia kawasan komersil yang akan dipasarkan. Ruko Citra Grand Boulevard dan Citra Avenue yang masing-masing dipasarkan dengan harga Rp650 juta dan Rp620 juta. Keduanya akan berlokasi di tengah pemukiman Citra Maja Raya.

Yance berharap, keberadaan Citra Maja Raya ini akan turut ikut andil dalam pembangunan wilayah Maja. Maja merupakan wilayah yang menjadi penghubung antara Balaraja dan Rangkasbitung.

Dengan adanya akses dan transportasi yang memadai, Yance optimis bahwa Citra Maja Raya dan wilayan Maja dapat terus berkembang dan menjadi kawasan hunian yang tepat. (Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me