Kiat Mendekor Ruangan Apartemen dengan Gaya Minimalis

Big Banner

Setiap orang pastinya punya gambaran ideal rumahnya masing-masing. Namun, ketersediaan lahan untuk mendirikan rumah di daerah perkotaan menjadi hambatan untuk mewujudkan rumah idaman. Alhasil, menyewa apartemen akhirnya menjadi alternatif pilihan sebagian orang terkait hunian.

Apartemen  biasanya memiliki ruangan terbatas. Konsep minimalis dalam hal ini cocok diterapkan untuk mendekor ruangan apartemen. Meskipun beruang terbatas atau minimalis, bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkan hunian idaman Anda.

Baca juga: Ini Dia Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Tanpa harus mengundang seorang konsultan interior, sebenarnya Anda sendiri pun dapat menyulap ruangan apartemen Anda sesuai keinginan.

Berikut adalah tips yang bisa membantu Anda mendekorasi ruangan apartemen Anda seperti dikutip dari dekorasikamar.com

Memilih Warna Cat

Pemilihan warna cat dinding ternyata dapat memengaruhi kenyamanan dan suasana apartemen Anda. Jika Anda mencari ketenangan dan kenyamanan, warna biru laut bisa menjadi pilihan yang cocok.

Baca juga: Ini Dia 4 Tips Menguji Warna Cat

Memilih Furnitur yang Tepat

Meski Anda memilih furnitur sesuai gaya minimalis untuk mengisi apartemen Anda, namun sebaiknya tetap pilihlah furnitur yang modern dan stylish. Justru keterbatasan luas ruangan apartemen harus Anda manfaatkan dengan baik untuk memilih furnitur. Pilihlah furnitur yang bentuknya meninggi bukan melebar. Selain itu juga dengan banyak laci penyimpanan.

Mendaur Ulang Barang Tak Terpakai

Anda bisa mendaur ulang atau memanfaatkan barang yang tidak terpakai lagi untuk mendekor dinding maupun meja di apartemen kesayangan Anda. Di samping dapat menghemat pengeluaran, Anda juga dapat berkreasi dengan imajinasi sesuai selera Anda.

(Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me