Paramount Rilis Rumah Bergaya Amerika

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Mengawali tahun 2016 PT Paramount Land meluncurkan desain rumah terbaru dari klaster Milano Village (6,9 ha) di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Tersedia enam pilihan tampak depan (fasad) bergaya Modern American dan Classic American dengan tiga pilihan warna dan tiga paket spesifikasi rumah mulai dari standart, bare dan deluxe.

La Bella @ Milano Village Paramount Land

La Bella @ Milano Village Paramount Land

Direktur PT Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan, lay out terbaru dirancang efisien dengan cara menghilangkan ruang-ruang yang tidak produktif dan lebih banyak menghadirkan ruang terbuka. “Kami mendesainnya dengan matang. Semua ruangan berbatasan dengan ruang luar, sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara sangat baik, rumah juga jadi sehat,” ujar Aryo kepada pers pilihan desain baru cluster Milano Village di Serpong, Rabu (14/1).

Tipe rumah 52 mmeter persegi misalnya, diklaim Aryo tetap memiliki rancangan desain nyaman kendati hanya dibangun di atas lahan 40 meter persegi (5 x 8 ). Rumah dilengkapi dua kamar tidur (3,65 x 3 ) plus kamar pembantu (2+1), ruang jemur (1,5 x 1), dan gudang (1 x 1) di lantai dua.

Sejak diluncurkan pertengahan 2013 lalu, cluster berisi 500 unit rumah kompak dua lantai ini sudah terjual 55 persen (285 unit). Sisanya sebanyak 215 unit dipasarkan awal tahun ini mulai seharga Rp850 jutaan/unit. Ada tiga tipe yang dtiawarkan 52/40, 61/48 dan 63/48. Serah terima 24 bulan setelah PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli). “Kenaikan harganya sejak dipasarkan 2,5 tahun lalu sekitar 40-45 persen,” kata Andreas Nawawi, Managing Director PT Paramount Land kepada housing-estate.com usai acara.

Pengembang optimis produk yang dipasarkan akan habis dalam waktu tiga bulan. Produk ini membidik segmen usia produktif (18 – 35 tahun) yang jumlahnya sangat besar dan belum memiliki rumah. Andreas mengakui kendati penjualan 2015 masih bagus, melemahnya pasar properti membawa dampak signifikan terhadap penjualan Paramount. Dari target pendapatan Rp3 triliun hanya tercapai 75 persen.  “Saya yakin tahun 2016 akan terjadi percepatan ekonomi, karena itu kami tidak akan berhenti, bahkan setiap dua minggu sekali kami akan luncurkan produk baru,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me