Modena Luncurkan Pemanas Air dengan Sistem Pengaman Berlapis

Big Banner

Jakarta – Setelah seharian menjalani aktivitas di luar rumah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan diri adalah dengan mandi air hangat. Hal ini tentu akan sangat menyenangkan, apalagi ketika musim hujan maupun cuaca dingin tiba. Oleh karenanya, kini banyak orang memasang water heater atau alat pemanas air di rumahnya untuk memenuhi kebutuhan mandi air hangat sehari-hari.

Sonny Wibowo, Marketing Group Head Modena Indonesia mengatakan, menggunakan water heater pastinya lebih praktis karena tidak perlu repot lagi memanaskan atau merebus air yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mendidih.

“Maka dari itu, water heater dengan keamanan berlapis dan berkualitas dapat menjadi solusi jitu bagi kebutuhan keluarga,” ujar Sonny dalam siaran persnya, Rabu (20/1).

Water heater Modena Rapido GI 10 S, kata Sonny, memiliki kinerja mumpuni dengan sistem pengamanan berlapis. Water heater gas berkapasitas 10 liter ini dilengkapi teknologi Overheating Safety Device yang berfungsi membatasi suhu air agar tidak terjadi overheat, sehingga terhindar dari resiko terkena air dengan suhu yang sangat tinggi. Aktivitas mandi pun menjadi lebih nyaman.

Selain itu, lanjut dia, terdapat pula Flame Out Safety guna menutup aliran gas secara otomatis ketika api yang memanaskan air, padam. Water heater berwarna stainless ini juga disertai teknologi Auto Cut Off yang berfungsi menutup aliran gas secara otomatis disaat water heater aktif selama 20 menit namun tanpa intervensi, untuk mencegah resiko buruk ketika pengguna lupa mematikan unit.

“Dengan demikian, selain lebih aman digunakan Rapido GI 10 S tentu lebih efisien dalam pemanfaatan energi,” kata Sonny.

Pemanas air ini, jelas dia, juga memiliki fitur Oxygen Depletion Safety (ODS) yang bakal mematikan water heater secara otomatis ketika terjadi kekurangan oksigen di dalam kamar mandi. Kemudian, air yang dipakai untuk keperluan mandi terasa lebih bersih karena Rapido GI 10 S memiliki filter yang mampu menyaring kotoran yang terkandung dalam air sebelum masuk ke water heater.

Mutu water heater berdimensi 320mm x 145mm x 544mm dan ditawarkan dengan harga Rp 3.150.000 ini, disempurnakan dengan Forced Exhaust Fan (FEF) System sebagai motor kipas yang terdapat pada cerobong pembuangan asap, untuk menarik asap sisa pembakaran dari pusat heating dan mendorongnya keluar, sehingga proses pembuangan asap akan lebih lancar dan cepat dibandingkan water heater gas tanpa FEF System.

Dengan desain vertikal, tampilan Rapido GI 10 S menjadi lebih menawan saat terpasang di dalam kamar mandi dan terlihat lebih kokoh. Selain itu, terdapat tiga kenop yang masing-masing berguna untuk mengatur temperatur, volume air dan besaran api agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan mandi air hangat keluarga.

“Gaya hidup masyarakat urban yang kian berkembang menjadikan water heater sebagai produk yang kehadirannya dirasa makin penting. Untuk itu, kami senantiasa melengkapi rangkaian seri water heater guna memberikan keleluasan bagi masyarakat dalam memilih sesuai kebutuhan keluarga maupun usaha,” kata Sonny.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me