3 Tema Warna Interior yang Terinspirasi dari Pesona Asia

Big Banner

Budaya serta pesona Asia memang sangat memukau, bahkan untuk produsen cat kenamaan sekalipun. Seperti Nippon Paint yang meluncurkan 3 tema konsep interior yang bisa diterapkan oleh berbagai pihak, khususnya terkait hunian modern.

Tren itu sendiri dipilih langsung berdasarkan Asia Pacific ChromaZone Colour Forecasting Workshop 2015 yang baru saja diadakan pada awal tahun ini di Jepang. Melibatkan 50 desainer profesional dan ahli pewarnaan Asia, Nippon pun yakin jika 3 tema tersebut bisa memenuhi kebutuhan inovasi warna, khususnya di kawasan Asia Pasifik.

BACA JUGA : 4 TIPS MENGECAT PAGAR KAYU AGAR LEBIH CANTIK
 

Tidak hanya itu, Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia mengatakan bahwa tema warna tersebut juga didapat dari hasil analisa dan riset mengenai efek warna dalam memengaruhi sikap dan perilaku seseorang.

“Hasil prediksi tren warna ini juga relevan untuk diaplikasikan dalam berbagai media dan industri, karena baik perusahaan manufaktur maupun desainer telah mengakui akan berkembangnya nilai konsumen dan bisnis melalui pengaplikasian warna,” ujarnya kepada Rumahku.com saat ditemui di Doubletree Hotel, Cikini, Jakarta Pusat (19/01).

Lantas, apa saja ketiga tema warna yang dinilai dapat menafsirkan kebutuhan masyarakat di masa depan itu? Berikut ini penjelasannya!

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me