Senopati Penthouse Akan Dikelola Coldwell Banker

Big Banner
Ketua Kehormatan REI, DR Lukman Purnomosidi

Ketua Kehormatan REI, DR Lukman Purnomosidi

BERITA PROPERTI-Konsumen yang memilih untuk tinggal di apartemen, adalah mereka yang menginginkan kehidupan yang serba simple. Di saat mereka pulang dari beraktifitas, semua kebutuhan yang terkait dengan fasilitas dan kelengkapan di apartemen tersebut, sudah terpenuhi. Pengembang, biasanya menyerahkan pengelolaan apartemen yang mereka kembangkan dengan membentuk divisi khusus.

PT Senopati Aryani Prima, anak perusahaan PT Eureka Prima Jakarta Tbk (LCGP) yang mengembangkan Senopati Penthouse, melakukan hal ini dengan mempercayakan Coldwell Banker Commercial Indonesia (CBC), salah satu devisi dari Cordwell Banker Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa pengelolaan gedung (Building Menagement Services), untuk mengelola apartemen di kawasan Senopati, Jakarta Selatan itu.

Direktur Utama LCGP Dr. Lukman Purnomosidi mengatakan, sebagai pengembang, LCGP berkewajiban menunjuk pengelola properti terbaik, agar penghuni nyaman dan unit yang  dimiliki terawat sehingga nilai investasinya terus berkembang. Selain lokasi dan kualitas produk, manajemen pengelola juga menjadi faktor utama yang mendorong konsumen memilih apartemen.

Coldwell Banker Indonesia, sambung Ketua Kehormatan REI ini, memiliki jejak rekam dan prestasi yang baik di bidangnya. “Coldwell Banker sangat profesional dengan reputasi dan jaringan internasional. Memenuhi semua kriteria, sebagai pengelola properti premium,” ungkap Ketua Umum DPP REI Periode 2004-2007 ini.

Sejumlah gedung perkantoran dan apartemen yang dikelola Coldwell Banker Indonesia seperti: apartemen the Peak at Sudirman, Sudirman Mansion, Green View Pondok Indah, St. Moritz  Residence, SCBD Suite, MenaraMatahari,  lot 18 SCBD, Infinia Park, dan lain-lain, ”Kami bangga ditunjuk untuk mengelola Senopati Penthouse,” ujar Bambang Tri Margono, Direktur CBC.

Ditunjuknya CBC oleh LCGP disambut antusias oleh sejumlah pemilik unit-unit di Senopati Penthouse. “Sejak awal sampai proses fitting out unit, selalu diinformasikan perkembangannya. Pengembangnya bertanggung jawab, jika ada keluhan segera ditanggapi.  Kami harap setelah diserahkan kepada manajemen pengelola, Senopati Penthouse menjadi apartemen yang nyaman bagi keluarga kami,” ujar Sari Andriyani, dan Zaenal Arifin, pemilik unit Senopati Penthouse.

Senopati Penthouse merupakan hunian vertikal single tower yang hanya terdiri atas 64 unit hunian. Terletak di Jalan Senopati Raya, yang berada di ring Kebayoran Baru. Wilayah itu secara historis merupakan kawasan tertata, terpelihara hijau dan asri. Jaraknya juga dekat dengan area shopping belt seperti Plaza Senayan, Senayan City, fX Plaza, Pacific Place, kawasan kuliner Santa, dan beberapa kawasan yang berisi fasilitas pendukung lainnya.

Seluruh unit Senopati Penthouse full view, 360 derajat, dengan pemandangan yang lepas ke segala arah. Setiap lantainya hanya terdiri dari empat unit, sehingga setiap unit akan mendapatkan hook yang menjadikannya memiliki view yang spektakuler. Setiap lantai terdiri dari empat private lift, ditambah dualift  tamu dan satu service lift. Sehingga total lift berjumlah tujuh, untuk melayani empat unit tiap lantai. 

propertynbank.com