4 Cara Unik Membawa Unsur Alami Ke Dapur Kesayangan

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Banyak orang yang tidak ingin menghabiskan waktu yang lama di taman, karena sejujurnya mereka sebenarnya tidak mengerti terlalu banyak tentang cara berkebun. Pemilik rumah umumnya menginginkan taman hanya untuk dinikmati, walaupun harus di rawat mereka ingin semudah mungkin untuk perawatan.

Oleh karena itu banyak orang yang menginginkan ada unsur alami pada ruang dalam mereka. Agar ruangan terlihat lebih segar, alami, dan tidak monoton.

Dapur adalah salah satu ruang yang diinginkan pemilik rumah untuk ada unsur alam di dalamnya. Anda tidak perlu memikirkan terlalu sulit untuk menyisipkan tanaman di dapur Anda. Karena berikut ini ada beberapa cara unik membawa unsur alami ke dapur Anda.

1. Tempatkan tanaman di Jar atau toples

Jar- jar yang tidak terpakai ini sayang sekali untuk di buang, lebih kamu karyakan dan jadikan untuk tempat pot. Jar ini enggak hanya cantik untuk di luar ruang, tetapi juga cantik untuk interior seperti dapur mu.

2. Gunakan gelas dan baki sebagai pengganti pot

Tidak hanya jar, kamu bisa memanfaatkan gelas ataupun cangkir yang berukuran sama tetapi berikan warna yang berbeda. Letakan di atas baki kecil dan pot- pot cantik ini siap menyambut hari mu di dapur.

3. Letakan lebih dari satu tanaman di samping jendela dapur

Walaupun dapur ini terlihat rumit sebenarnya ini hanya rekayasa. Anda seperti membawa satu kebun ke dapur Anda? Ternyata tidak benar- benar seperti itu. Ambil beberapa pot kecil (kalau bisa yang berjenis herbal) yang ada di taman belakang, kemudian letakan di samping jendela dapur. Tanaman pun tetap bisa mendapatkan sinar matahari

4. Gunakan warna aman, seperti putih untuk kabinet

Tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk mendekatkan kesan alami di Dapur. Warna putih pada kabinet tersebut dapat dikombinasikan dengan warna tanaman manapun.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me