PermataKPR iB Bijak Terapkan DP 20 Persen

Big Banner

Berencana mengambil rumah dengan cara KPR? Sepertinya tawaran dari PT. Bank Permata Tbk., ini bisa dipertimbangkan. Melalui produk PermataKPR iB Bijak, calon debitur hanya perlu menyiapkan uang muka (down payment) sebesar 20 persen dari harga rumah yang akan dibeli.

Seperti dilansir dari laman resmi Permatabank, selain uang muka yang ringan, produk ini juga menawarkan margin KPR iB hingga 0 persen dengan menambah saldo tabungan. Dengan demikian,  KPR iB pun bisa lunas lebih cepat dan Anda tetap fleksibel menggunakan tabungan.

Baca juga: Teliti Saat Beli Rumah Over Kredit

Melalui PermataKPR iB Bijak, Anda juga bisa mengatur waktu lunasnya sehingga keinginan untuk memiliki rumah sendiri dengan cepat dapat menjadi kenyataan. Keuntungan lain yang bisa didapat nasabah jika memanfaatkan produk ini adalah sebanyak 70 persen saldo tabungan diperhitungkan sebagai pengurang pokok pembiayaan dalam perthitungan KPR iB.

Semakin besar saldo tabungan, margin KPR iB yang dibayarkan juga lebih kecil sehingga pembiyaan KPR iB cepat lunas. Masa pembiayaan PermataKPR iB Bijak pun bisa dilakukan hingga 20 tahun.

PermataKPR iB Bijak tak hanya bisa dimanfaatkan untuk memiliki rumah impian. Anda juga mengisi permohonan KPR untuk pembelian properti yang lain seperti rumah toko (ruko) dan apartemen.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengalihan kredit (take over) KPR dari bank lain ke PermataBank Syariah untuk memperoleh margin yang lebih menarik, layanan lebih baik, teknologi yang lebih canggih, serta sesuai dengan prinsip syariah.

Baca juga: Pilih Beli atau Bangun Rumah Sendiri?

PermataKPR iB Bijak juga bisa digunakan untuk pembiayaan tambahan (top up) yang telah dimiliki nasabah secara syariah. Manfaat lainnya adalah Anda bisa menggunakannya untuk beragam kebutuhan konsumsi, seperti biaya sekolah, biaya pernikahan, pembelian furnitur, renovasi rumah serta kebutuhan lain dengan mengagunkan rumah, apartemen, atau ruko secara syariah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me