Superblok Meisterstadt Diharapkan Jadi Ikon Baru Batam

Big Banner

Superblok Meisterstadt Batam yang dikembangkan oleh Pollux Habibie International, akan memenuhi kebutuhan hunian premium di Kota Batam. Lokasinya strategis, yakni berada di Batam Center dan dikelilingi oleh pusat sarana transportasi, sebut saja Hang Nadim International Airport, Batam Center Ferry Terminal, dan Distrik Nagoya.

Hunian strata title dengan 11 tower ini berada di lahan seluas sembilan hektar. Proyek berkonsep kota dalam kota ini menawarkan fasilitas lengkap, yakni perkantoran, apartemen, mal, hotel, rumah sakit, dan ruko.

Baca juga: Peluncuran Tahap Pertama Superblok Meisterstadt Batam

Terkait hunian apartemen, terdapat tiga tipe unit yang ditawarkan Meisterstadt, yakni one bedroom dengan total 24,82 meter persegi, one bedroom plus dengan total luas 42,51 meter persegi, dan two bedroom dengan total luas 51,59 meter persegi.

“Selain sebagai tempat hunian yang ideal, Meisterstadt merupakan pilihan investasi yang menarik dengan terus berkembangnya kawasan Batam,“ kata Ilham Akbar Habibie selaku Komisioner Pollux Habibie International.

Proses pembangunan Meisterstadt direncanakan akan dimulai pada pertengahan 2016 dan selesai pada 2019.

 “Kami optimistis pembangunan Meisterstadt Batam akan berjalan lancar dan mendapatkan respons positif dari masyarakat,” tutur Ilham.

Baca juga: Batam Kian Dilirik Investor Asing

Batam merupakan kota besar di Indonesia yang angka pertumbuhan penduduknya cukup pesat. Dengan lokasi Kota Batam yang strategis dan merupakan penghubung negara-negara di Asia Tenggara, kehadiran Meisterstadt diharapkan dapat lebih meningkatkan area Batam sebagai pusat ekonomi baru Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan visi Pollux Properties yang berusaha selalu mendukung dan meningkatkan kesejahteraan area sekitar proyek properti yang dibangunnya. Selain itu, juga ikut andil mempromosikan wilayah-wilayah Indonesia agar lebih dikenal dunia.

“Kami meyakini proyek Superblok Meisterstadt Batam akan menjadi ikon baru bagi Kota Batam,” kata Ilham meyakinkan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me