Ruang Kamar Mandi Minimalis Type 36, 60, 72 Terbaru

Big Banner

Jakarta, solusiproperti.com – Salah satu element ruang yang ada di rumah yang juga penting untuk memperhatikan detail desain nya adalah kamar mandi atau WC. Dengan maraknya gaya rumah yang minimalis, anda harus jeli memilih desain kamar mandi yang sesuai dengan gaya minimalis rumah anda. Desain ruang kamar mandi WC rumah minimalis type 36, 60, 72 terbaru 2015 identik dengan kamar mandi yang terkesan elegant dan mewah dengan pencahayaan yang indah. Oleh karena itu anda harus mengetahui trend terbaru desain kamar mandi atau WC yang sesuai dengan gaya minimalis.

Dengan memiliki kamar mandi yang nyaman dan indah, pastinya anda akan merasa nyaman saat mandi. Salah satu ruangan yang dapat menggambarkan karakter suatu peghuni rumah adalah dilihat dari kamar mandinya. Jika kamar mandi si pemilik rumah itu indah dan juga bersih, maka si pemilik rumah itu pun dapat digambarkan bahwa ia seseorang yang bersihan. Berbeda jika kamar mandi anda tidak terlihat indah, maka hal negative akan muncul dipikiran tamu yang dating berkunjung ke rumah anda.
 
Untuk menghindari hal itu, anda harus dapat membuat kamar mandi rumah anda terlihat indah dan bersih jauh dari kotor dan juga bau. Berikut beberapa tips untuk anda mendapatkan desain ruang kamar mandi WC rumah minimalis type 36, 60, 72 terbaru 2015 yang mungkin dapat membantu anda mendapatkan inspirasi yang menakjubkan untuk kamar mandi rumah minimalis anda.
 
Pilih Warna Favorit
Untuk mendapatkan kamar mandi yang diinginkan, pilihlah warna kamar mandi yang sesuai dengan warna favorit keluarga anda. Kerena hal ini dapat membuat kamar mandi anda terasa nyaman. Untuk mencat tembok kamar mandi sebaiknya cat pada bagian ats saja. Setengan ditempeli dengan keramik dan setengahnya lagi diwarnai dengan cat favorit keluarga anda.
 
Pilih Lantai yang Kasar
Untuk membuat kamar mandi anda aman, sebaiknya aplikasikan atau pasangkan lantai yang memiliki struktur kasar, agar anda tidak terpeleset. Lantai yang tidak kasar akan menyebabkan lantai menjadi licin nantinya dan hal ini dapat membahayakan diri anda. Oleh karena itu menggunakan lantai yang kasar sangat dianjurkan untuk diaplikasikan pada kamar mandi anda.
 
Pilih Pencahayaan yang Tepat
Kamar mandi yang indah dan elegan juga dapat membuat kamar mandi terasa nyaman. Pilihlah pencahayaan lampu yang tepat untuk kamar mandi anda, agar kamar mandi anda semakin terlihat elegan. Sebaiknya pilihlah lampu yang terang dibandingkan dengan lampu yang memancarkan cahaya gelap, karena hal ini dapat membuat kamar mandi anda terkesan terlihat kotor.
 
Itulah beberapa tips mendapatkan desain ruang kamar mandi dan WC rumah minimalis type 36, 60, 72 terbaru 2015 yang indah dan elegan yang dapat anda aplikasikan pada rumah minimalis anda.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me