Bintaro Pasarkan Rumah Rp1 Miliaran di Kebayoran Residence

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, kembali melansir rumah tipe baru di kawasan Kebayoran Residence.  Rumah baru yang dinamakan tipe Brix itu dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk, pengembangnya, di cluster Kebayoran Harmoni. Di cluster ini akan dikembangkan 130 rumah. Tahap pertama dipasarkan tipe Neo sebanyak 83 unit seluruhnya sudah terjual.

Brix Kebayoran Residence

Brix Kebayoran Residence

“Peluncuran tipe Brix akan dilangsungkan hari Sabtu (30/1) pukul 09.00 – 17.00 di Marketing Gallery Bintaro Jaya,” ujar Prabantoko Kusumoanggo, Sales Manager Bintaro Jaya, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (29/1).

Brix akan dibangun sebanyak 60 unit, tahap pertama dipasarkan 30 unit. Seluruhnya hunian dua lantai model modern tropis.  Konsumen disodori dua pilihan, yaitu tanah 72 meter persegi (6×12) dan 84 meter persegi (7×12) dengan luas  bangunan 99 meter persegi. Tipe 99/72 dibandrol Rp1,6 miliar dan 99/84 Rp1,8 miliar.

Rumah yang menonjolkan bukaan lebar dengan aksen bata ekspos itu dibekali kamar 3+1. Seluruh kamar keluarga ditempatkan di lantai atas, lantai bawah terdiri atas ruang keluarga merangkap ruang tamu, ruang makan, kitchen, kamar pembantu, dan toilet. Tipe 7×12 dilengkapi carport untuk dua mobil, sementara tipe 6×12 carport-nya untuk satu mobil.

Konsumen dapat memiliki rumah ini dengan pembayaran tunai dan KPR. Untuk tunai dapat dibayar 6 – 24 kali, sedangkan KPR depe-nya 20 persen  dibayar 24x. Prabantoko menyebutkan pihaknya akan member hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy Tab, TV 32’ dan AC. “Pembangunannya akan dimulai tahun depan dan serah terimanya dua tahun setelah launching,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me